Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngemisilmuAvatar border
TS
ngemisilmu
Apa Jadinya Ada Eskalator Khusus Trolly? Begini Hasilnya
Dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju saja tak menutup kemungkinan adanya inovasi disetiap benda atau alat-alat yang kerap kali kita anggap biasa saja.

Seperti yang sekarang ini zaman milinial alias zaman kekinian membuat sesuatu hal yang begitu unik sekaligus kreatif, untuk itu ane telah mengumpulkan beberapa penemuan yang acap kali membuat kita terkejut.

Dilansir dari Akun Youtube The Shiny Peanut, dibawah ini penemuan yang bisa buat kalian terheran-heran ternyata di zaman sekarang ini sudah ada. Dan tanpa berlama-lama lagi langsung saja check it out!

Kelapa Zaman Now


Referensi pihak ketiga
Nah, yang satu ini pasti kalian udah pernah denger bukan? Yup benar sekali kelapa ini dibuat dengan tujuan memudahkan pelanggannya untuk meminum air kepala tersebut, dengan fungsi yang mirip dengan minuman kalengan.


Referensi pihak ketiga
Dengan bagian atasnya yang didesain seperti pembuka minuman kalengan membuat kita dimudahkan dalam membukanya karena tinggal tarik pembuka tersebut langsung deh kita bisa menikmati lezatnya air kelapa tersebut. Mau beli?

Seluncuran Tangga


Referensi pihak ketiga
Maksudnya gimana tuh? Jangan bingung dulu, maksudnya seluncuran tersebut berada berdampingan dengan tangga.


Referensi pihak ketiga
Bila kalian lihat pada gambar, sudah jelas bukan betapa serunya bila kita bermain di seluncuran tersebut, bisa-bisa kita lupa waktu karena terlalu lama bermain di seluncuran itu deh.

Charger Sepeda


Referensi pihak ketiga
Kenapa kok bisa dinamakan charger sepeda? Sebab bila kita lihat dari gambar terlihat jelas bukan bila jika kita mau men-charger handphone maka kita harus berusaha keras untuk mengayuhnya seperti sedang bersepeda.


Referensi pihak ketiga
Pasalnya listrik yang dihasilkan nanti untuk men-charger merupakan dari seberapa besarnya kita mengayuh sehingga listrik yang hasilkan pun akan semakin besar.

Eskalator Trolly


Referensi pihak ketiga
Ets, jangan salah sangka dulu sebab kalo yang ini benar-benar ada kok dan dipake sampai sekarang ini. Tepatnya ada disalah sebuah mall yang memfasilitasi pelanggannya agar tak kesusahan dalam membawa trolly ketika menaiki eskalator. Wah, bermanfaat banget bukan coba saja diseluruh mall ada pasti tambah suka ke mall nih?


Referensi pihak ketiga
Gimana keren bukan,jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 nya ok..
0
6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan