Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
FPI: Hitler Sudah Keterlaluan Hina Ulama


Front Pembela Islam (FPI) menilai tindakan anggota DPRD Kabupaten Karawang Hitler Nababan menghina tokoh FPI Rizieq Shihab dan Amien Rais sudah tidak dapat ditolerir. FPI meminta polisi memeriksa Hitler karena memicu pengeroyokan oleh sejumlah massa, termasuk dua anggota FPI yang telah ditetapkan tersangka oleh FPI.

"Hitler sudah keterlaluan menghina ulama, habib dan Amien Rais," kata Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Prawiro kepada CNN Indonesia.com, Kamis (24/5).

Hitler Nababan babak belur dikeroyok sejumlah orang pada Selasa (22/1). Penyebabnya, dia dituduh menghina Rizieq Shihab danAmien Rais melalui sebuah meme yang disebar di grup Whatsapp.

Kader Partai Demokrat itu mulanya mengirim meme ke dalam grup khusus aplikasi WhatsApp DPRD Karawang. Kiriman Hitler itu kemudian tersebar ke masyarakat umum, dan kemudian membuat marah kelompok Islam di Karawang.

Sugito akan mengecek dua anggotanya yang ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. "Saya belum tahu apakah mereka memegang kartu anggota FPI atau hanya simpatisan, saya akan cek. Tapi, anggota atau simpatisan kami pasti akan beri bantuan hukum," katanya.

Sugito mempersilakan polisi memproses secara hukum kasus pengeroyokan terhadap Hitler. "Ini risiko hukum, silakan diproses kami akan back up," kata dia.

Kata Sugito, peristiwa pengeroyokan terhadap Hitler sebenarnya bisa dihindarkan bila polisi bergerak cepat mengantisipasinya.

"Itu saja ada anggota kami yang sudah berusaha melerai, kalau tidak sudah babak belur, bisa lebih parah. Kadang-kadang massa bisa tidak terkontrol apalagi bila polisi tidak bertindak cepat, dan itu menyangkut tokoh dilecehkan," katanya.

Hidayah.com

Teramat keji perlakuan Hiler menghina Ulama Tuan Guru Mulia Kanjeng Imam Besar Al Habaib Rizieq dan Ulama Besar Bangsa H Amien Rais

Waktunya kita galang kembali demo aksi 212 Bela Ulama, lengserkan Hitler dan Musolini

emoticon-Request
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan