Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riceudukAvatar border
TS
riceuduk
Welcome to Japan! Andres Iniesta bakal merapat ke klub Jepang ini
Welcome to Japan! Andres Iniesta bakal merapat ke klub Jepang ini


Teka-teki dimana klub Andres Iniesta akan berlabuh akhirnya terjawab sudah nih gan! Dilansir daily mail, Legenda Barcelona ini akan segara merapat ke salah satu klub peserta Liga Jepang, yaitu Vissel Kobe. Hal tersebut semakin kuat setelah foto Iniesta dan pemilik Vissel Kobe yaitu Hiroshi Mikitani di dalam sebuah private jet beredar.

Spoiler for Iniesta:


 Kabar ini pun seakan memupus harapan publik China untuk melihat aksi pencetak gol kemenangan Spanyol di piala dunia 2010 ini setelah negosiasi antara Iniesta dan salah satu klub liga China yaitu Chongqing Dangdang Lifan menemui jalan buntu. Kabarnya Dangdang Lifan keberatan untuk mendaratkan Iniesta terhadang dengan besarnya gaji yang harus mereka bayar, belum lagi pajak yang harus dibayarkan dan regulasi lainnya yang menyebabkan terhalangnya proses transfer tersebut.
Kepindahan Iniesta pun sebenernya tidak terlalu diduga nih gan, mengingat Iniesta sendiri lebih sering diisukan akan melanjutkan karirnya di China menyusul sejumlah pemain bintang seperti Hulk, Oscar, dan juga Ezequiel Lavezzi. 

Spoiler for "Pemain eropa yang main di liga aseng China":


Namun, yang paling berperan besar dalam terjadinya transfer adalah Hiroshi Mikitani. Mengingat Hiroshi sendiri adalah CEO Rakuten yang juga merupakan sponsor Barcelona sehingga transfer tersebut bisa terjadi. Jika Iniesta resmi memperkuat Kobe, maka sudah dipastikan Iniesta akan bekerja sama dalam satu tim dengan mantan bintang sepakbola Jerman, yaitu Lukas Podolski yang sudah lebih dulu bermain di Noevir Stadium Kobe sejak 2016 lalu.
Wah siapa nih yang berharap kalo Iniesta bakal main di Indonesia? Sayang nih gan. Tenang masih ada Buffon sama Torres, jangan putus asa, siapa tau bakal nyusul Essien hehe


0
1.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan