Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dighastrAvatar border
TS
dighastr
6 Manfaat Pisang Untuk Wajah



Hai hai agan dan aganwati siapa disini yang suka sekali makan buah pisang? Taukah kalian jika pisang bisa dijadikan untuk perawatan wajah?

Ya buah pisang bisa digunakan untuk merawat wajah karna buah pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik diantaraNya Vitamin B, B6, C, magnesium, dan Kalsium yang sangat baik digunakan untuk perawatan wajah.

Nah apa saja manfaat pisang untuk wajah mari kita simak 6Manfaat Pisang untuk wajah dibawah ini:


1. Mencerahkan wajah


Untuk mencerahkan wajah agan hanya perlu menghancurkan daging pisang, lalu jika sudah benar2 lembut oleskan pada wajah sampai merata. Tunggu beberapa saat lalu bilas. Mudah kan gan?

2. Menghilangkan Jerawat


Apakah agan dan aganwati memiliku jerawat yang cukup mengganggu? Biasanya jika kita memiliki jerawat diwajah, kita sibuk mencari pencuci muka bermerk atau obat-obatan demi menghilangkan jerawat diwajah kita. Tapi obat2 an atau sabun pencuci muka anti jerawatpun kadang tidak membuat situasi mnjadi lebih baik,malah sering sekali tidak cocok dengan kita. Salah2 malah memperparah kondisi wajah kita.

Nah ternyata ada solusi aman ni gan, pisang pun mampu menghilangkan jerawat tanpa efek samping, sangat aman dan mudah mengolahNya. Agan hanya cukup menghancurkan daging pisang secukupnya lalu oleskan ke wajah,tunggu beberapa saat, bersihkan deh. Sangat mudah kan gan.

Cara ini sudah banyak yang mencoba loh gan dan hasilNya sangat baik. Yang agan perlu ingat ulangi cara ini beberapa kali sampai jerawat agan hilang.

3. Menghaluskan wajah


Apa agan memiliki wajah kasar atau kering? Pisang juga bisa menjadi solusiNya. Agan hanya perlu menghancurkan daging pisang lalu tambahkan satu sendok madu aduk hingga rata, setelah itu oleskan sperti masker wajah. Lakukan cara ini secara rutin ya gan.

4. Mengangkat sel Kulit mati


Kulit wajah yang kusam salah satu penyebabNya adalah adanya sel kulit mati diwajah. Cara menghilangkan sel kulit mati ini juga sangat mudah agan hanya perlu menghancurkan daging pisang lalu oleskan seperti masker wajah, diamkan sampai mengering lalu bilas.

5. Mata Panda


Biasanya ini dialami oleh agan2 yg sering pulang kerja larut malam sehingga kurang tidur. Atau agan2 yg suka begadang krna nonton bola dll.. Untuk menghilangkan mata panda pun bisa menggunakan cara yang sangat simpel

Agan cukup hancurkan daging pisang lalu campurkan apel yang juga sudah dihancurkan aduk rata lalu oleskan dibagian bawah mata, diamkan slama 15 menit, lalu bilas.

Buat agan yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengolahNya, tidak perlu khawatir cukup gosokan kulit pisang pada bagian bawah mata.

6. Mengurangi kerutan


Smakin bertambahNya usia smakin terlihat pula kerutan2 diwajah. Hal itu biasanya membuat kita tidak percaya diri dan mulai mencari berbagai kosmetik demi mnghilangkan kerutan tersebut.

Tapi kini agan tidak perlu khawatir lagi krna trnyata pisang juga mampu membantu menghilangkan kerutan diwajah dengan cara yang juga sangat mudah. Cukup dengan mncampurkan kuning telur yang sudah dihancurkan dengan kulit pisang yang juga sudah dihancurkan. Oleskan diwajah dan tunggu selama 5 menit.

Quote:



Btw terimakasih gan sudah mampir . mohon maaf jika ada kesalahan dalam menyampaikan informasi. Kritik dan saran boleh tulis dikomentar.

emoticon-Jempol







buat agan yang pecinta thread horor baca juga horor story ane gan ini linkNya Gangguan 'penghuni tak terlihat'
Diubah oleh dighastr 17-05-2018 07:00
0
10.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan