Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jole.femusAvatar border
TS
jole.femus
Nyeleneh Banget Gan, Mobil Range Rover Malah Dipakai Buat Tempat Makan Kambing


Bukan hal tabu lagi kalau kaum konglomerat Timur Tengah suka mengoleksi kendaraan mewah. Terlalu sering dan banyaknya kendaraan mewah yang dimiliki membuat beberapa diantaranya dibuang di tempat penampungan mobil bekas.

Tapi salah seorang juragan kambing asal Arab Saudi ini sungguh berbeda, bukannya membuang ketempat pembuangan mobil bekas. SUV New Range Rover miliknya malah disulap menjadi tempat pakan kambing oleh seorang peternak yang diketahui berasal dari Arab Saudi.

Dalam video itu terlihat bagaimana sekawanan kambing makan dengan lahapnya, bahkan ada diantara mereka yang masuk hingga ke kabin penumpang. Entah berapa biaya yang bakal diperlukan untuk menghilangkan goresan dan penyok akibat ulah para kambing lapar.




Gara – gara ulah si juragan kambing ini, pihak Range Rover Timur Tengah bahkan sempat mengirimkan surat keberatan karena produk mereka dibuat seperti benda rongsokan tak berguna. Brand asal Inggris itu menilai si juragan kambing itu bukanlah pecinta otomotif sejati, hal ini dibuktikan dengan tidak menghargai karya historis sekaligus nama mereka sebagai salah satu automaker terhebat dunia.

 
Berhubung SUV mewah itu milik pribadi, pihak Range Rover hanya bisa memberi peringatan dan tak dapat membawa ke meja hijau. Aduh, ada – ada saja ya pemiliknya ini.


Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/nyele...mbing-di-arab/


Sila mampir sin dulu gaaan :












0
4.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan