Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jole.femusAvatar border
TS
jole.femus
Sudah Tau Kemunculan Toyota Alphard yang Berubah Jadi Mobil Angkot Gan?


Dikenal sebagai mobil mewah, Alpard tentu hanya didesain untuk keluarga premum alias kalangan menangah ke atas. Hal ini sudah terlihat jelas pada sisi eksteriornya yang terkesan sangat wah dan menawan, dan adanya pintu slider dan bodi yang berdesain aerodinamis.

Lalu bagaimana jadinya kalau mobil semewah Alphard diperuntukkan untuk angkutan perkotaan alias angkot? Tentu sangat aneh sekali, tapi hal ini benar – benar terjadi berkat seorang pengguna Instagram @mikealalfino yang berhasil mengedit foto Alphard yang telah dirubah menjadi angkot.



Awalnya yang warnanya yang putih mulus, berkat sentuhan @mikealalfino, pun berubah menjadi biru muda khas angkot di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Dan memang di kaca depan mobil itu tertulis jurusan Kp Melayu-Tebet.

Selayaknya angkot, Alphard itu memiliki pintu lipat di samping kiri dan kaca pintu depan terbuka. Sempurna dengan plat kuning bernomor polisi B192*** YN dan nomor 44 di atap sebagai tanda jurusan.



Warganet pun beramai – ramai mengomentari foto editan Alphard itu, yang jelas kebanyakan berkomentar jika Alphard angkot benar – benar ada, tentu tarifnya akan jauh lebih mahal, secara mobil mewah digunakan untuk mobil angkutan umum.

By the way, kalau menurut opinimu apa Alphard memang cocok jadi angkot nih, gan?


Sumber: http://www.mobilipo.com/berita/heboh...-mobil-angkot/



Sila mampir sin dulu gaaan :












0
10.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan