c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Magi Salah, Istri Mohamed Salah Yang Jarang Terekspose


Bintang liverpool ini memang menjadi fenomenal Mohamed Salah menjelma menjadi kekuatan Livepool baik di liga primer Inggris, maupun di champions.Tapi sosok Salah yang banyak dikagumi oleh para fansnya telah membuka mata dunia, ia merupakan seorang yang religius. Di tengah glamournya kehidupan bintang lapangan sepakbola Salah tetap menjadi pribadi yang sederhana. Bahkan setelah menjadi selebrity lapangan sepakbola setara bintang besar lainnya, Mohamed Salah tak ada berita yang miring tentangnya entah itu dari attitudenya maupun dari gaya hidupnya semuanya normal dan sederhana.




Bahkan istri sang bintang pun jarang terlihat juga di media, tapi istri dari Salah yang di panggil Magi Salah ia sosok perempuan cantik asal mesir yang selalu mendampingi sang suami untuk berkarir di Eropa menjadi bintang lapangan hijau. Jarang terkespose oleh media menjadikan sosok Magi hanya didapatkan fotonya ketika mereka sedang menikah selebihnya sangat jarang sekali, berbeda dengan para WAGS lainnya seperti Ronaldo dan Messiyang terkadang hadir di layar kaca.


Namun seiring naiknya pamor Mohamed Salah sebagai bintang Liverpool maka otomatis Magi Salah pun menjadi buah bibir di kalangan media, dengan balutan hijab yang terasa janggal bagi sebagian pasangan hidup bintang sepakbola menjadi kan Magi sosok yang menarik untuk dijadikan inspirasi bagi muslimah di negeri ini.




Tak hanya itu sosok Salah yang sederhana dan mencintai keluarga memberikan inspirasi bagi semua orang, seorang bintang yang lekat dengan kehidupan foya-foya seakan menjadi sirna ketika melihat beliau, banyak bintang lapangan hijau yang hancur kehidupannya karena harta dan wanita namun di dunia ini masih ada seseorang yang bersikap sederhana. Bintang lapangan Liverpool ini kini menjelma menjadi sang raja namanya kerap dipuja-puja namun tak terlihat sedikitpun dirinya jumawa, bahkan ia lebih senang menghabiskan waktunya bersama keluarga.




Ketika pertandingan melawan Roma pun Mohamed Salah tak memperlihatkan aksi yang heboh ketika mencetak gol, ia tetap menghormati klub yang dibelanya sebelumnya, berbanding lurus dengan sang istri Magi Salah pun tak terlalu banyak tampil di media ia hanya mendukung karir suaminya semoga menjadi lebih baik lagi. Apakah kalian ingin menjadi bintang lapangan ? Berlatihlah dan kejar mimpi kalian setinggi langit, sebelum berlatih monggo serupuut dolo.





by c4punk@218



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
38.9K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan