Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Gawat!!!.3 Hal Yang Wanita Rahasiakan Dari Pria
SOKTAU.ID



Setiap wanita memiliki rahasianya masing-masing di mana mereka akan selalu menyembunyikannya dari para pria. Hal ini di lakukan untuk menjaga privasi mereka. Rahasia tersebut hanya akan mereka beri tau terhadap teman wanita mereka yang sudah akrab dengannya.

Bahkan untuk suami mereka sendiri, rahasia seperti ini pun mereka sembunyikan demi kepentingan privasi. Untuk itu jangan heran jika sang wanita acapkali berbohong terhadap sesuatu hal yang mana sebenarnya hal tersebut sudah pria ketahui.

Seperti di lansir dalam pojokwanita.com (30/04/18) berikut ini adalah 3 rahasia wanita yang disembunyikan dari pria.

1. Aku memiliki uang sekian


Hal pertama yang seringkali di sembunyikan wanita dari seorang pria bahkan wanita adalah jumlah uang. Jumlah uang ini menurut sebagian besar wanita adalah hal yang sensitif untuk diketahui.

Hal ini dapat kita amati manakala jalan bersama sang wanita, dimana mereka akan sedikit menyembunyikan dompet mereka jika hendak membayar sesuatu. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita menyukai untuk menggunakan dompet yang besar. Salah satu fungsi utama dompet yang besar adalah menyamarkan berapa isi pasti uang yang di miliki.

2. Aku menyukai orang lain


Hal kedua yang juga menjadi rahasia terbesar wanita adalah saat ia menyukai seseorang. Bahkan jika ia sudah memiliki suami atau pasangan. Mereka akan menyembunyikan hal tersebut lewat komunikasi yang seolah-olah mereka adalah kawan biasa.

Biasanya wanita kalau berhubungan komunikasi dengan orang yang ia suka tidak sembunyi-sembunyi, justru mereka melakukan komunikasi di depan suami atau pun pasangannya. Hanya saja pasangannya yang tidak paham, karena sang wanita menyamarkan gaya komunikasi seolah-olah ia adalah rekan biasa.

3. Aku perokok


Hal terakhir yang biasanya disembunyikan wanita adalah pada saat ia merupakan seorang perokok. serotipe yang menganggap para wanita perokok adalah jelek di tengah masyarakat budaya ketimuran begitu kuatnya. Sehingga mereka yang perokok lebih memilih untuk menyembunyikan identitas dirinya.
Nah itulah 3 rahasia yang wanita sembunyikan dari pria,jangan lupa cendol ama bintang 5 ya see you...
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan