Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
5 Kontes Unik Yang Cuma Ada Di Cina.nomor 5 Auto Aneh
SOKTAU.OD


Negeri China merupakan gudangnya segala hal unik, termasuk kebiasaan mereka yang kerap menjiplak apa pun. Mereka juga bahkan punya banyak kontes aneh yang tak bisa ditemui di belahan bumi manapun. Salah satunya adalah kontes payudara indah yang sempat booming. Kejuaraan ini memang terdengar aneh, pasalnya mempertandingkan hal yang harusnya dianggap tabu. Tapi sangat mungkin kontes ini bikin para penontonnya jadi tidak konsentrasi.

Nah, berikut ini kontes-kontes aneh yang hanya ada di China, seperti dilansir dari www.boombastis.com(01/05/2018).

1) Kontes Pakaian Lebah, dilakukan dengan cara membuat tubuh seseorang dikerumuni lebah dan kemudian diharuskan diam mematung selama mungkin. Seseorang hanya diperbolehkan memakai celana pendek, kacamata renang dan juga penutup hidung. Acara ini menjadi tradisi tahunan dan tak ada hadiah khusus.


www.boombastis.com
2) Kontes Pose Tidur Unik, diadakan di Wuhan, China dimana peserta akan disediakan sebuah kasur lalu mereka disuruh untuk melakukan pose seaneh mungkin. Mereka akan diberikan waktu 15 menit untuk memikirkan pose yang akan memukau juri.


www.boombastis.com
3) Kontes Selfie Bulu Ketiak, untuk mengikutinya seseorang tinggal bikin akun Weibo lalu upload foto kebanggaan dan biarkan user Weibo lain yang menilai. Tidak ada hadiah yang akan diberikan, pengguna Weibo hanya akan memberikan hormat.


www.boombastis.com
4) Kontes Kecantikan Ikan Koki, dinamakan World Goldfish Queen yang berlangsung tiap tahunnya di Fuzhou, China. Kontes ini dilakukan dengan mempertandingkan ikan-ikan koki yang dinilai dari kesehatannya, kelincahannya berenang, serta hal-hal unik lainnya.


www.boombastis.com
5) Kontes Menahan Nafsu, hanya diikuti oleh laki-laki dimana akan dihadapkan dengan ‘godaan-godaan’ sambil dituntut untuk terus memuaskan dirinya. Kontes ini dilakukan untuk memperingati hari AIDS. Yang paling lama bisa bertahan akan keluar sebagai pemenang.


www.boombastis.com
Nah, itulah kontes-kontes unik yang hanya bisa ditemukan di negeri China. Kira-kira agan-agan tertarik cobain yang mana nih?

Sekian dari mimin,jangan lupa cendol ama bintang 5 nya ok.see youemoticon-Cendol Gan
0
9.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan