Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lampuduniaAvatar border
TS
lampudunia
10 Artis Indonesia??? Yang Pernah Jadi PSK ??? WHATT.!!! CEKIDOT GAN
Welcome to tread lampu dunia

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Kali ini lampu dunia akan membahas.10 artis yang pernah membintangi adegan psk. Is jangan ngeres dulu pikiran nya.

PSK dalam pengertiannya adalah seseorang yang menjual jasanya untuk hal yang dianggap tidak berharga. Saking dianggap kotornya para PSK kerap sekali mendapat perlakuan yang kurang baik dari orang lain.

Pemberantasan dan penggusuran PSK karena sudah melanggar norma-norma agama dan melanggar hukum. Pekerjaan menjadi PSK ini sudah ada sejak zaman lampau.

Terlepas dari semua itu, kali ini saya akan membahas para artis yang pernah menjadi PSK. Eits jangan salah dulu menanggapinya, para artis ini bukan menjadi PSK beneran kok. Melainkan hanya didunian film saja. Penasaran siapa saja artis yang berani mengambil persan menjadi PSK? yuk simak ulasannya berikut ini.

emoticon-Malu

1.Jenny Cortez




Artis cantik yang pertama yang berperan menjadi PSK adalah Jenny Cortez. Wanita cantik ini sangat fasih dan mendalami perannya dalam film yang berjudul Pengakuan pramuria. Tapi konon film banyak yang tidak suka dan penonton merasa bosan lantaran dianggap amatiran.

emoticon-Malu

2. Uli Auliani




Selanjutnya ada nama Uli Auliani yang pernah berperan menjadi PSK. Uli berpesan sebagai PSK dalam drama kancut akibat pergaulan bebas. Padahal artis ini salah satu paling berpotensi menjadi pemain berkelas. Namun sayangnya dia harus kembali bermain film kelas C.

emoticon-Malu
3. Masayu Anastasia




Sesuai namanya wanita berparas ayu ini juga pernah merasakan berperan menjadi PSK. Masayu adalah seorang gadis desa yang ditawari pekerjaan sebagai pramuria dan diiming-imingi mendapat uang banyak. Film yang ia perangkan berjudul Susahnya Menjaga Keperaawanan di Ibukota Jakarta, yang disutradarai Joko Nugroho.

emoticon-Malu
4. Joana Alexandra




Wanita berparas cantik dan imut ini berperan sebagai pramuria muda. Dilihat dari luar Joana sepertinya kurang pantas berperan sebagai PSK. Lantaran wajah polosnya dan imutnya itu. Namun hal itulah yang menjadi bumbu dalam film yang dimainkannya. Joana bermain difilm Gagal Virgin karya sutradara Nayato.

emoticon-Malu
5. Sabai Morscheck



Artis yang berperan menjadi PSK selanjutnya ada Sabai Morscheck, Wanita yang tidak percaya pada cinta. Namun pandangannya berubah kala di bertemu dengan atltet Muay thai yang bisu. Film ini termasuk film yang menurut saya bagus dan patut ditonton.

emoticon-Malu
6. Wiwid Gunawan



Pada film yang berjudul kimpoi Kontrak dirinya disitu berperan sebagai PSK. Wiwid menjadi salah satu objek kimpoi kontrak seorang pria yang diperankan Ricky Harun. Dalam film kimpoi kontrak selanjutnya, Wiwid masih memerankan peran yang sama.

emoticon-Malu
7. Fahrani



Fahrani merupakan artis cantik bertato yang pernah memerankan menjadi seorang pramuria. Film ini terlihat dramatis, lantaran dia terpaksa menjadi PSK demi memberikan narkoba kepada suaminya yang seorang pemakai. Hebatnya dalam film Radit dan Jani ini, dia memenagkan piala citra bersama lawan mainnya Vino G Bastian.

emoticon-Malu
8. Ardina Rasti




Sosok artis berwajah kalem ini juga pernah merasakan bagaimana berperan menjadi seorang PSK. Dia bermain di film The Virgin sebagai Stela yang melakukan seks bebas demi kesenangan dia semata. Namun ketika temannya mendapat berbagai masaah, akhirnya Stela harus rela menjadi PSK demi mendapat uang.

emoticon-Malu
9. Happy Salma




Happy terkenal dengan sosok peteater dan penulis. Dia memerankan seorang PSK yang menderita kanker rahim. dalam film yang ia mainkan, Happy terlihat natural dan total memerankan sebagai PSK. Hingga dia diganjar dengan perolehan piala citra kategori pemeran wanita pendukung terbaik dalam film yang berjudul 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

emoticon-Malu
10.Poppy Bunga



Yang terakhir ada nama Poppy Bunga yang bermain di film Bidadari, wanita yang kini resmi berhijab ini pernah berperan bagaimana kerasnya sebagai PSK di Ibukota Jakarta. Poppy berperan sebagai anak yang merantau dan menjadi PSK lantaran ia dirudapaksa dan dijadikan pembantu rumah tangga.

Itulah ke 10 artis yang pernah berperan menjadi PSK, menurut kamu artis mana yang paling fasih dan natural memerankan menjadi PSK?
Diubah oleh lampudunia 06-05-2018 08:43
haschwald
haschwald memberi reputasi
-2
156.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan