Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Sadar Atau Tidak, Kita Pasti Pernah Melakukan Ini Saat Beli HP Baru
Beli sesuatu yang baru jadi kesenangan tersendiri buat kita, ada rasa senang sekaligus bangga bisa beli barang yang baru, masih mulus dan bagus. Apalagi kalo yang dibeli itu HP baru. Hampir semua orang kalo beli HP baru itu tingkahnya agak lebay, hahaha. Contohnya seperti di bawah ini:

1.     Membersihkan layar beberapa menit sekali

 


Spoiler for spoiler:


Hayo ngaku! Ada gak yang kayak gini? Karena HP baru jadi takut kotor gitu. Bentar-bentar dilap biar bersih, bentar-bentar dicek takut kena debu. Hahaha. Ya wajar aja sih kalo kita pengen barang kita itu bersih, biar enak diliat dan dipake. Tapi ya jangan beberapa menit sekali juga, menurut gue itu terlalu lebay.

2.     HP baru, selfie dulu!

 


Spoiler for spoiler:


Orang itu kalo mau beli HP, salah satu hal yang diliat adalah kameranya. Bagus apa enggak nih buat selfie. Hahaha. Kalo udah kebeliHP baru, terus kameranya oke, pasti tu galeri langsung penuh sama muka kita.

 

Kayak temen gue kemaren, ceritanya baru beli OPPO F7. Dia pertama kali coba langsung jatuh cinta sama kamera OPPO F7, karena hasilnya bagus banget, keliatan lebih natural gitu. Akhirnya galerinya penuh banget sama foto selfie dia. Hahaha. OPPO F7 sendiri punya keunggulan di kamera depannya yang 25 MP dan fitur Artificial Intelligence(AI) yang ditanamkan dalam perangkatnya. Fitur kecerdasan buatan A.I Beauty 2.0 bisa mengenali subjek foto dengan 296 titik pengenal wajah, seperti warna kulit, usia, dan gender.

 

3.[size=1][font=Times New Roman]     Install aplikasi sebanyak-banyaknya



Spoiler for spoiler:


Waktu kita punya HP baru, pasti senengnya bukan maen. Kita bisa punya hp yang kameranya bagus, kualitas suaranya jernih, dan kita juga bisa menginstall aplikasi sebanyak-banyaknya kerena HP baru kita RAM-nya gede. Tapi gak jarang aplikasi yang kita install itu banyak yang gak kepake juga. Huft. Pas install kayak yang butuh, taunya mah gak pernah kesentuh sama sama sekali. Kayaknya jaman sekarang butuh yang memori internalnya 64GB atau 128GB deh biar cukup.

 

4.     Gak mau jauh dari HP baru



Spoiler for spoiler:


Namanya juga HP baru, pasti diperlakukan layaknya harta karun berharga. Semua fitur wajib dicoba, baru discharge beberapa menit udah gatel pengen ngotak ngatik. Semua dicek, mulai dari wallpaper, lockscreen, sampe jenis font diganti biar ada ciri khusus ini HP punya kita. Apalagi kalau layarnya Super Full Screen. Bikin nyaman di mata.

5.     Senyum-senyum sendiri



Spoiler for spoiler:


Punya HP baru itu ibarat dapet gebetan baru, rasanya berbunga-bunga, dan bahagia. Mood yang tadinya jelek bisa hilang seketika waktu lagi ngotak ngatik HP baru. Sesekali kita juga tersenyum karena bahagia punya HP baru.  emoticon-Big Grin

 

Itu dia 5 prilaku kocak yang biasanya dilakuin sama orang yang baru beli HP. Agan termasuk yang mana??? emoticon-Big Grin








Diubah oleh carolpower 04-05-2018 23:08
0
4.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan