Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

11sphere92Avatar border
TS
11sphere92
[CRYPTOCURRENCY] Buy The Future not the Past!
Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dibuat oleh seseorang baik secara langsung maupun secara anonymous. Setiap cryptocurrency yang ada memiliki tujuan yang berbeda - beda. Contohnya "Bitcoin" merupakan salah satu mata uang kripto dengan market cap terbesar di dunia yang bertujuan untuk menjadi mata uang (Pembayaran) secara anonymous.


Pada saat ini ada banyak exchanger di Indonesia yang menyediakan jasa untuk melakukan jual beli mata uang kripto ini. Salah satunya adalah PT. Bitcoin Indonesia dengan websitenya yaitu Indodax. Disini saya sendiri selaku penulis, sudah melakukan trading cryptocurrency dalam waktu yang cukup lama. Saya merasa bahwa harus lebih banyak orang yang tahu akan cryptocurrency ini.

Tentu mendengar kata trading pasti agan sekalian akan merasa membutuhkan modal yang cukup besar untuk membeli mata uang kripto. Bitcoin sendiri saat ini 1 Coin berharga 135.000.000 Rupiah (Kurang lebih). Akan tetapi jangan kecewa dulu, karena anda tidak DIHARUSKAN untuk membeli 1 Coin akan tetapi anda bisa membeli 0,0000000000001 saja. Dengan begitu modal yang anda perlukan tentu tidaklah besar! Dengan minimal 100ribu saja anda sudah bisa mulai trading crytpocurrency.

Cryptocurrency sendiri terdapat sangat banyak di dunia, akan tetapi PT Bitcoin Indonesia telah menyeleksi coin mana yang baik untuk di trading atau invest pada websitenya. Pada web PT Bitcoin sendiri, mereka hanya memiliki 15 Jenis Coin saja.

Spoiler for Langkah - Langkah:


Disini saya akan membantu agan yang penasaran dan ingin mencoba trading maupun invest di Cryptocurrency.
Semua pertanyaan yang dibutuhkan, bisa ditanyakan di thread dan akan saya jawab sepengetahuan saya.

Notes : Agan - agan harus ingat bahwa setiap melakukan bisnis / trading tentu akan ada resiko. Semua resiko ditanggung masing - masing pribadi.
Diubah oleh 11sphere92 05-05-2018 03:19
0
661
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan