Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bear89800Avatar border
TS
bear89800
Maskapai Penerbangan Termahal.


Perjalanan udara udah menjadi sesuatu yang populer di zaman sekarang ini.Hampir semua orang di kota besar udah pernah minimal sekali dalam hidupnya merasakan yang namanya terbang di udara.

Banyak keuntungan yang di dapatkan jika menggunakan transportasi ini, salah satunya adalah perjalanan yang singkat dan tergolong nyaman. 
Penerbangan ada 2 jenis, yaitu penerbangan domestik dan penerbangan  internasional. Penerbangan di dalam wilayah satu negara di sebut dengan penerbangan domestik, sedangkan penerbangan antar negara di sebut dengan penerbangan internasional.

Transportasi udara masih menjadi transportasi termahal di seluruh dunia di banding dengan jenis transportasi darat dan laut. 
Biasanya banyak perusahaan penerbangan mengenakan ongkos yang lebih mahal untuk penerbangan internasional di banding dengan penerbangan domestik.


Apa yang mempengaruhi harga Tiket ?


Banyak hal yang mempengaruhi harga tiket pesawat. Salah satunya adalah ketika jumlah penumpang menumpuk, contohnya ketika lagi lebaran atau mudik pasti bakalan terasa deh harga tiket naik. Sebaliknya ketika kondisi normal maka harga juga perlahan akan kembali normal.
Selain itu, faktor lain yang mungkin mempengaruhi harga tiket pesawat adalah harga minyak dan popularitas rute penerbangan yang di tuju. 
Misalnya harga minyak dunia lagi naik, biasanya tiket juga bakalan terpengaruh. 

Negara dengan maskapai penerbangan termahal.


Menurut sumur yang ada, negara yang memiliki maskapai termahal adalah United Arab Emirates. Harga tiket domestik di UAE adalah $ 181,4 per 60 mil untuk kelas ekonomi dan $220,36 per 60 mil untuk penerbangan dengan layanan lengkap.
Finlandia adalah negara termahal kedua dengan biaya $51 per 60 mil untuk layanan murah dan $131 untuk terbang dengan layanan penuh.
Qatar berada di posisi ketiga sebagai negara dengan harga penerbangan termahal yaitu $50,4 per 60 mil untuk layanan murah dan $85,4 untuk layanan penuh. 

Perlahan-lahan harga tiket pesawat juga sudah mulai turun di bandingkan dengan zaman dulu karena meningkatnya persaingan sesama maskapai. 
Maka dari itu

 -WorldAtlas|Google-

0
16.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan