Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
KETIKA PACARKU MENJADI SUAMI ADIK KANDUNGKU SENDIRI ..


Jodoh tak ada yang tau selain Tuhan Yang Maha Esa.Manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar tuk mendapatkan pasangan yang terbaik.Jika sebuah hubungan asmara gagal bisa jadi itu takdir Yang Maha Kuasa.

Tapi bagimana jadinya jika mantan pacar yang dulu kita kasihi kini menjadi pasangan hidup saudara kandung?Hal ini yang terjadi kepada seorang perempuan yang belakangan fotonya viral di media sosial.Foto itu ramai setelah diunggah akun Instagram Drama.sosialmedia, Sabtu (22/4/2018).Unggahan itu mengambarkan secara singkat perjalanan hidup seorang wanita.
Gambar pertama menunjukkan seorang wanita sedang bermadu kasih.Seorang pria berfoto mesra dengan seorang gadis mengenakan pakaian biru.Sekilas mereka mirip dua sejoli yang dimabuk asmara.




"Ini pacarku," tulis dalam gambar itu.Foto kedua menunjukkan seorang wanita yang berada di foto pertama selfie dengan sang adik.
"Ini adiku," kata wanita berjilbab biru.Tapi pada foto terakhir menunjukkan fakta yang cukup mengejutkan.
Foto terakhir menunjukkan wanita itu berdiri di samping mempelai yang tak lain yakni mantan pacar dan adik."Ini adik dan pacarku," tulis gadis itu yang dilengkapi dengan emoji menangis.Wanita itu seolah tak menyangka lelaki yang dulu menjadi kekasihnya kini menjadi pasangan hidup sang adik.

"Antara mau ngakak sama kasian," tulis drama.sosialmedia.Sejak diunggah unggahan itu banyak mencuri perhatian netizen.Netizen tak bisa membayangkan bagaimana perasaan wanita itu melihat adiknya bahagia dengan mantan kekasihnya.Tak diungkap identitas, kapan, dan dimana gadis itu berasal.

asbakoranye: "Perasaanku, mba nya lbh tinggi bbrapa centimeter, dibanding mereka"
panji_mukti5: "Pacarku bukan pacarku adikku bukan adikku dan adikku ternyata bermain di belakangku"
rahma_mamaaa: "Cara aman inimah, kalo rebut yang temen pasti dilabrak, rebut yang sahabat pasti di kucilkan, rebut yang kk kan pasti dimaapin wkwkwk"


waduh kek judul shitnetron indosira...






tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan