abee.Avatar border
TS
abee.
No Bokis! Ini dia fakta di balik haus like dan subscribe kids jaman now!


Hai Agan/Sista Semuanyaa!

Welcome back to my thread!
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi 

Ngomongin social media dan kids jaman now, akhir-akhir ini gue ngerasa social media banyak dipenuhi sama keanehan kids jaman now. Mulai dari hal yang bikin ngakak sampe yang menyedihkan.

Terlepas dari konten-konten yang bertebaran di internet, ada juga berbagai akun jualan di social media. Mulai dari jualan peninggi, pelangsing, sampe ke beli like dan subscribe. 

Gue mencari taulah ada apa dengan kids jaman now ini.
Dan gue bisa menarik kesimpulan, bahwa kids jaman now ini….



1. Haus like & subscribe


Kids jaman now ini haus like & subscribe. Bahkan iklan sprite aja sampe nyindir mereka yang haus like & subscribe ini. Emang beneran no bokis sih, nyatanya sprite gak ngilangin haus like & subscribe, tapi ngilangin haus dahaga. Kids jaman now ini kebanyakan haus like bisa jadi karena pengen kayak “panutan” mereka, yaitu para influencer yang mereka follow.



2. Kebelet eksis
 
Banyak banget video-video cover yang dibuat sama kids-kids jaman now ini. Gak salah, mereka sebenernya kreatif. Tapi kadang, kreatifitasnya bikin jadi bahan ketawaan orang banyak. Mulai dari dikacauin ayam lah, jatoh dari tangga, kecebur kolam. Segala macem deh! dan subscribe karena pengen dapet pengakuan sama pengen di endorse berbagai brand.



3. Gila endorse
 
Padahal produk yang difoto itu juga produk jualannya temen. Atau bahkan produknya beli. Tapi di post aja, biar disangka endorse. Ada yang kayak bergini? Adaaa.



4. Sok-sokan mau giveaway
 
Percaya gak lu, ada yang beginian? Gue aja pengen ketawa pas tau ada beginian. Jadi ini bocah mau bagi-bagi squishy gitu. Padahal pas diliat followernya juga masih kurang dari serebu!  Gak ngerti deh gue, ini apa maksudnyaaa!



5. Terpengaruh sama influencer
 
Banyak kok influencer yang menyebarkan hal-hal baik, tapi gak sedikit juga infuencer yang bikin posting tentang gaya hidup mereka yang suka minum, mabuk, gaya pacaran, dll. Ya itu emang hidupnya si influencer, tapi kalo kita liat, followers mereka gak sedikit kan yang masih bocah. Belum bisa memfilter apa itu baik atau buruk. 



Dari fenomena ini gue bisa nari kesimpulan bahwa, kids jaman now ini sebenernya banyak yang “bokis” sama diri mereka sendiri. Kita sebagai orang yang udah lebih dewasa, jangan ikut-ikutan deh. Malah kalo bisa ngasih tau kids jaman now ini buat kurang-kurangin kelakuan mereka di social media biar No Bokis lagi!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh abee. 25-04-2018 07:32
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.8K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan