Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soktau.idAvatar border
TS
soktau.id
Makan Sebakul Kok Masih Kurus.simak Penyebabnya

Mungkin di antara agan-agan atau teman agan ada yang bertubuh kurus namun tidak pernah gemuk walaupun sudah makan banyak makanan.Tentu saja hal ini menjadi permasalahan tersendiri bagi orang yang memiliki tubuh kurus.Berikut beberapa penyebab tubuh tetap kurus walaupun sudah banyak makan seperti yang dilansir dari alodokter.com.

1.Strees


raowellness.com
Orang yang sedang strees biasanya tidak akan mood untuk makan hal ini dapat mengurangi nafsu makan.Tak heran jika banyak orang yang sering strees memiliki tubuh yang kurus.Jadi hindari strees agar tubuh kalian tidak kurus lagi.

2.Keturunan


ilmudoa.net
Coba kalian lihat dari silsilah keluarga agan semua entah itu kakek atau ayah,apakah ada yang kurus? Jika ada berarti penyebab kalian kurus adalah faktor keturunan yang di turunkan oleh ayah atau kakek.Faktor yang menyebabkan keturunan yang satu ini tidak akan bisa dihindari dengan cara apapun.

3.Kurang Tidur


sehatnesia.com
Kurang tidur juga dapat menyebabkan tubuh menjadi kurus. Walaupun agan semua banyak makan tetapi agan sering begadang maka usaha kalian untuk menggemukan badan adalah sia sia.Untuk itu hilangkan kebiasaan begadang agan nih agar mudah untuk menggemukan badan.jangan ngepush rank mulu sampe pagiemoticon-Stick Out Tongue

4.Minuman Beralkohol


dokter.id
Alkohol banyak mengandung bahaya salah satunya yaitu menyebabkan tubuh menjadi kurus kering dan sudah gemuk walaupun sudah banyak makan.Untuk itu hindarilah minuman yang mengandung alkohol agar kalian bisa gemuk dan kurus kering.

5.Malas Olahraga


tampilcantik.com
Malas melakukan olahraga juga dapat membuat badan kurus kering.Jadi sering seringlah kalian berolahraga kecil disaat pagi atau sedang ada waktu luang.Hal ini dapat membantu penggemukan badan.

Itulah beberapa penyebab tubuh tetap kurus walaupun sudah banyak makan.Jadi sudah tahu bukan penyebabnya.jangan lupa buat sedekah cendol ama bintang nyaemoticon-Cendol Gan.jangan lupa di share ya biar ane masuk trending sesekali napa.see youemoticon-I Love Kaskus (S)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan