Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Pasca Ditangkapnya Ucok Kodok, Polres Tapsel Banjir Papan Bunga

Penangkapan ketua salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok oleh petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) atas kasus penganiayaan dan pengrusakan di lahan PT Bona Hutaraja, Kecamatan Muara Bata



Penangkapan ketua salah satu organisasi masyarakat (ormas) di Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar alias Ucok Kodok oleh petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) atas kasus penganiayaan dan pengrusakan di lahan PT Bona Hutaraja, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapsel beberapa waktu lalu menuai pujian dari beberapa elemen masyarakat. Tak pelak, mereka pun mendukung tindakan tegas yang dilakukan oleh Polres Tapsel.

Amatan wartawan Jumat (26/4/2018) siang, tampak belasan karangan bunga menghiasi depan Mapolres Tapsel yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan. Dalam karangan bunga tersebut mereka mengucapkan selamat Kepada Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal.

Seperti yang ungkapkan PMII Tapsel. Dalam karangan bunganya, PMII Tapsel mengucapkan selamat atas keberhasilan Kapolres Tapsel dalam mengungkap kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Pardamean, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapsel.

Tidak hanya sampai disitu. Ucapan dukungan juga diberikan berbagai elemen masyarakat, seperti halnya Muslimat NU Tapsel. Dalam karangan bunganya, Muslimat NU Tapsel menyatakan siap mendukung Polres Tapsel dalam melakukan tindakan tegas terhadap kelompok yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Direksi PT Bona Hutaraja juga turut mengucapkan selamat kepada Kapolres Tapsel, AKBP M Iqbal dalam memberantas kinerja memberantas premanisme.

Sekedar mengingatkan, aksi penganiayaan terhadap pekerja PT Bona Hutaraja terjadi, Kamis (19/4/2018) lalu. Kala itu, ratusan massa salahsatu ormas yang dikerahkan Fahdriansyah mendatangi lokasi.

Setibanya di lokasi, ratusan massa tersebut pun memaksa masuk dengan cara membongkar paksa portal. Kala itulah, terjadi penganiayaan terhadap perkerja PT Bona Hutaraja, yang nota bene perempuan.

Tak terima atas tindakan tersebut, korban Rosnilawati Pulungan membuat laporan ke Mapolres Tapsel. Setelah diselidiki, petugas pun akhirnya menetapkan Fahdriansyah Siregar sebagai tersangka dan langsung melakukan penangkapan terhadapnya dikediamannya yang beralamat di Jalan H Dahlan Lubis, Kota Padangsidimpuan. (mtc/ Ind)


http://matatelinga.com/Berita-Sumut/...r-Papan-Bunga-
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini baru namanya Kepolisian Republik Indonesia emoticon-Toast

Polres Tapsel bisa menjadi teladan bagi polres2 lainnya di sumut emoticon-2 Jempol

Engga kayak polres medan, dimana preman ormas/okp/ps bau kalik deli saja bebas berkeliaran di daerah pusat kota, malak sana sini, selama puluhan tahun, para pengkhianat negri asal kampung aur tepi sungai tai Deli bebas sebebasnya menganiaya dan memeras warga jalan katamso, jalan pemuda, jalan pegadaian, jalan pandu, jalan palangkaraya, jalan pemuda baru, dst emoticon-Najis

Petisi Polres Tapsel Terbaik

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
nona212
nona212 memberi reputasi
2
15.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan