ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Serial TV Terbaru HBO 'Succession' Mulai Tayang 4 Juni

Ki-Ka: Kendall (Jeremy Strong) dan Logan Ray (Brian Cox)


Tidak hanya 'Westworld' season 2 yang menghiasi layar HBO di tahun ini. Kelanjutan cerita para Host dalam kisah itu memang seru. Tapi bagaimana kalau pertengahan tahun ini Agan dan Sista memulai nonton cerita dari "universe" yang baru? Soalnya, HBO punya serial televisi baru nih yang akan memulai season-nya bulan Juni nanti.

Lewat rilis resminya yang masuk ke redaksi KASKUS, HBO mengumumkan bahwa serial televisi 'Succession' akan mulai tayang pada Senin 4 Juni 2018 jam 9 pagi, bersamaan dengan penayangan di US. Memangnya cerita ini tentang apa sih?

'Succession' adalah drama keluarga yang berkisah tentang keluarga Roy yang dikepalai oleh seorang ayah bernama Logan Roy (diperankan oleh Brian Cox), seorang laki-laki tua yang tangguh dan berkuasa dan menjadi kepala Waystar Royco. Dia menikahi istri ketiganya, Marcia (diperankan oleh Hiam Abbas), yang tak kalah tangguh dari dirinya namun di saat yang sama juga seorang yang penuh kasih sayang.

Logan memiliki empat anak yang mengendalikan sebuah perusahaan media dan entertainment terbesar di dunia. Kendall (diperankan oleh Jeremy Strong) adalah anak pertama dari pernikahan kedua Logan yang kini menjabat sebagai kepala divisi di perusahaan tersebut sekaligus jadi pewaris Logan. Roman (diperankan oleh Kieran Culcin) adalah anak kedua yang jujur, baik hati, namun tidak lagi bekerja di perusahaan sang ayah. Siobhan "Shiv" (diperankan oleh Sarah Snook) adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga yang kini merintis karier di dunia politik. Shiv adalah anak bungsu. Yang terakhir adalah Connor, anak tertua Logan dari pernikahan pertamanya, yang kini hidup di New Mexico.


Kendall (Jeremy Strong)


Mengambil setting di salah satu kota tersibuk di dunia, New York, kehidupan keluarga Roy akan dihadapkan dengan masalah-masalah kekuasaan, politik, dan harta. Kehidupan masing-masing anggota keluarga dan apa yang akan terjadi di masa depan, ketika sang Ayah mulai menua dan mundur dari pekerjaannya, akan diceritakan dari episode ke episode. Ada juga masalah-masalah yang muncul dari karakter di luar keluarga yang diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Amerika. Selain berkisah tentang keluarga, ada sisi tragis juga yang akan ditampilkan dalam kisah ini.

Serial televisi ini merupakan karya Jesse Amstrong yang sebelumnya pernah masuk nominasi Oscar untuk kategori 'Best Writing Adapted Scrrenplay' untuk film 'In The Loop'. Sementara Adam McKay, sutradara pemenang Oscar untuk film 'The Big Short' duduk di bangku sutradara untuk episode pilot.


Ki-Ka: Connor (Alan Ruck), Roman (Kieran Culkin), Shiv (Sarah Snook)


Episode terbaru 'Succession' akan tayang setiap Senin di HBO dan HBO On Demand pukul 9 pagi dan siaran ulang di hari yang sama setiap pukul 10 malam. Sebelum menyaksikannya 4 Juni nanti, intip dulu yuk still images lain dari serial ini!


Alan Ruck (atas), Kieran Culkin (bawah)



Marcia (Hiam Abbas)



Shiv (Sarah Snook)



Logan Ray (Brian Cox)

0
6.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan