lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
SIAPA SIH SHAHID KHAN PRIA YANG INGIN MEMBELI STADION WEMBLEY INGGRIS ?
Kabar mengejutkan muncul dari daratan eropa, tepatnya di negara Inggris dimana salah satu stadion terbesar ke 2 di Eropa dan ke 8 di Dunia The New Wembley





Stadion megah dengan kapasitas 90.000 kursi ini, Ditawar oleh seorang miliarder sebesar £ 800 juta ( Poundsterling ) atau sekitar Rp 1.547.680.7282.039 ( Nah loh itung sendiri dah emoticon-Leh Uga ) *Kurs 1 Pounds = Rp 19.346. dan itu dikonfirmasi langsung oleh otoritas badan sepakbola inggris atau FA ( Football Association ) sebagai bentuk rencana FA untuk membuka peluang privatisasi kepemilikian dari Stadion kebanggan Negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Pertanyaannya siapa sih yang berani nawar di angka 800 juta pounds itu ?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Setelah pengumuman pada Kamis sore waktu setempat, Khan merilis dua pernyataan, satu melalui akun official website Fulham dan satu dengan akun official twitter Jags. Dalam kedua pernyataan, Khan juga menegaskan bahwa Wembley akan tetap menjadi kandang bagi tim nasional sepakbola Inggris. Dia berkata: "Kami tahu Wembley akan selalu menjadi rumah bagi tim nasional Inggris, dan bahwa kami akan berusaha setiap hari sepanjang tahun untuk menjadi pelayan terbaik untuk tempat yang ikonik dan dicintai di sini dan di seluruh dunia."

Apakah stadion wembley akan berpindah tangan nanti patut ditunggu emoticon-2 Jempol

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan


BONUS












Quote:
0
33.4K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan