Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Tiang Lampu dan Pagar Raib, Jembatan Pekan Labuhan Mengundang Bahaya

Tiang lampu penerangan jalan dan pagar jembatan Sungai Deli di kawasan Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, raib dicuri maling.

Hilangnya pagar besi itu sebenarnya sudah cukup lama. Namun, hingga kni belum mendapat perhatian dari pejabat terkait. Akibatnya, jembatan tanpa penerangan di malam hari itu kini sangat membahayakan pengguna.


Bagian pagar jembatan yang hilang. (Syahril/metro24jam.com)

Selain itu, kondisi jembatan tanpa pagar, yang menghubungkan Kecamatan Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan kini memprihatinkan, apalagi di bawah jembatan banyak sampah yang tersangkut.

Seorang warga setempat, Zein (43), mengatakan sejak dibangunnya pada 30 tahun lalu, pagar jembatan tersebut sudah beberpa kali dibenahi pemerintah.

“Belakangan ini, pagar jembatan itu hilang lantaran dicuri beberapa anak muda yang kami duga pengguna narkoba,” katanya.

Zein berharap pemerintah segera memerbaiki pagar dan tiang lampu penerangan jembatan itu karena membahayakan penggunanya.

Terpisah, Lurah Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Khairun Nasir membenarkan bahwa pagar dan tiang lampu penerangan jembatan Sungai Deli itu hilang dicuri maling.

“Kami pernah memergoki maling yang mengambil dua tiang lampu. Tapi pelakunya kabur saat itu,” kata Lurah.

Kondisi jembatan tersebut telah dilaporkan ke petugas Dinas Pertamanan untuk segera diperbaiki. Meski begitu, saat ditanya kapan perbaikan dilaksanakan, Nasir mengaku tidak bisa memastikannya.

“Kami sudah mengusulkan perbaikan dan tiang lampu yang akan dipasang yang biasa saja agar lebih aman,” sebut Nasir. (ril)

http://news.metro24jam.com/read/2018...gundang-bahaya
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ga jauh2 pelakunya pasti warga perumahan taikarta sei taik deli, pajak tak bayar, kerja malak pembayar pajak, malak parkir, mencuri, membunuh, kalau ada pekerjaan pemerintah yang biaya pakai uang pajak, malah dipalak, kalau banjir di kota medan akibat perumahan mereka, eh malah mereka yang malak, benar2 gen binatang pengkhianat bangsa sejati, south east asian n*ggers kata bule emoticon-Traveller

Selama puluhan tahun produk hasil ngeden nang boru tepi kalik dan tepi rel memang sudah terkenal jadi pengkhianat bangsa baik dalam dan luar negeri emoticon-2 Jempol

Polisi medan kota juga terkenal paling bau diantara semua polda emoticon-Toast

Mau perubahan ? kompak golput pilkada sumut nanti emoticon-Toast

Petisi Bau Bani Taik Hilang

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan