Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cithathaAvatar border
TS
cithatha 
Satu Lagi Film Romantis Yang Diangkat Dari Novel Best Seller. Tertarik Menonton?
Hai guys!emoticon-Hai

Kalo lo pernah liat iklan trailer film ini:



 
Kalian pasti tau donk judul film ini? Yup! Ini adalah film terbarunya Dimas Anggara yang berjudul The Perfect Husband. Film ini bukan film sembarang film yang asal jadi, karena jalan ceritanya ini diangkat dari sebuah cerita bersambung di platform wattpad karya Indah Riyana yang akhirnya diterbitkan dalam bentuk novel.



Tau gak sih kalian kalo novel The Perfect Husband ini termasuk salah satu novel yang best seller. Wah, gimana gak bikin penasaran coba! Mereka yang udah baca ceritanya di wattpad atau novel pasti penasaran gimana kisah ini kalau disampaikan dalam bentuk film dengan menggandeng pemain-pemain film yang berbakat, seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttiere, dan masih banyak lagi para artis dan actor senior yang mendukung film ini.


Sedikit bocoran nih buat yang belom pernah baca ceritanya di wattpad atau novel, jadi film ini akan berkisah tentang kegelisahan seorang ayah, Tio (Slamet Rahardjo) terhadap putrinya, Ayla (Amanda Rawles) yang punya hubungan special dengan seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttiere) yang urakan. Sang Ayah tidak menyukai hubungan tersebut karena merasa sang anak sudah salah memilih pasangan.



Masalah baru muncul ketika Arsen (Dimas Anggara) yang berprofesi sebagai seorang pilot muncul dan menjadi calon suami pilihan sang Ayah untuk Ayla. Jelas aja Ayla gak terima dan melakukan banyak cara agar perjodohan tersebut dibatalkan. Sedangakan di sisi lain, Arsen tetap bersikeras memperjuangkan Ayla, padahall sama-sama baru kenal, tapi Arsen gak gampang menyerah untuk mendapatkan hati Ayla yang udah nyangkut di Ando.



Ihh.. Kalo gue mah dijodohin sama cowok macem Dimas Anggara, langsung gue putusin cowok gue kayaknya wkwkwk. Lah ini malah pengen dibatalin. Ah, namanya juga film ya kan? Wwkwkw kalo kejadian di dunia nyata sih mana tau.


Kalo kalian penasaran sama kelanjutan kisahnya si charming Dimas Anggara dan si cantik  Amanda Rawles ini, kalian tinggal tonton aja filmnya di bioskop-bioskop kesayangan pada tanggal 12 April 2018.


0
4.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan