Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Astaga !! Pembantu Di Inggris Ada Yang Diwajibkan Telanjang Sambil Bekerja




Banyak sekali hal gila di dunia ini terutama tingkah laku manusia modern, walau makin banyak kecanggihan teknologi pada kehidupan saat ini. Bahkan tenaga manusia sudah banyak digantikan dengan tenaga para robot, hingga manusiapun semakin sulit mencari kerja.

Kejenuhan mereka pada kehidupan pun semakin menjadi, hingga hal tabu pun mereka jalani, seperti mereka yang menjalani kehidupan nudist sudah dianggap hal yang biasa. Bahkan terkini ada yang dinamakan Naked Cleanser yaitu menjadi pembantu rumah tangga telanjang yang menjadi booming, khususnya di negara Inggris.



Seperti yang dikutip dari Daily Mail, ada agensi naked cleanser yang menyediakan pembantu rumah tangga bernama The Naturist Cleansers kini agensi itu telah mempekerjakan 300 orang yang ahli dalam pekerjaan rumah tangga dan bersih-bersih rumah.

Lucunya para pekerjanya itu memiliki SOP untuk telanjang di saat mereka bekerja. Bahkan untuk upah sekali kerja, biaya yang harus kita persiapkan untuk mendapatkan pelayanannya sekitar Rp552 ribu per jam. Tapi ada syarat yang harus dipatuhi, klienpun juga diharapkan untuk tidak menyentuh tubuh sang pekerja selama dia sedang bekerja dan berada di dalam rumah.



Bahkan menurut pihak agensi, pihak klien bisa memilih pembantu yang berkelaminan pria atau wanita dari berbagai usia, bentuk tubuh, dan ukuran badannya. Bahkan yang diinginkan diantara para klien ternyata bukan perempuan bertubuh ramping dan muda yang banyak diincar, melainkan perempuan profesional dan sudah matang yang banyak "dipanggil".

Perusahaan yang di dirikan Laura Smith mengatakan perusahaan miliknya seperti penyalur. Mereka memiliki pekerja di banyak negeri, dari London, Skotlandia, hingga Irlandia Utara. Bahkan perusahaan itu memiliki 300 karyawan pembantu telanjang yang siap melayani semua jenis permintaan klien," terang Laura.



Diantara banyaknya pembantu wanita Laura menjelaskan bahwa secara general, tidak hanya klien laki-laki yang tertarik menyewa jasanya, tetapi banyak juga klien perempuan. Akhirnya mau tidak mau pihaknya menyediakan juga pembantu telanjang yang berjenis kelamin pria.

Bahkan banyak klien di Inggris yang memesan pembantu yang sudah dewasa dan berpengalaman. Klien disana memang lebih suka memilih ditangani oleh pembantu yang sudah bekerja bertahun-tahun dibandingkan perempuan yang muda dan hanya mengandalkan fisiknya saja.

Setidaknya ini bukanlah berita hoax, memang dunia semakin tua semakin banyak godaan di dalamnya, dari banyaknya pekerjaan yang semakin sulit dicari, banyak manusia menempuh segala cara. Bagaimana tanggapanmu, apakah hal ini akan ada suatu hari nanti di negeri ini ? Mudah-mudahan saja tidak, bisa bergeser budaya kita nantinya, maklum saja negara ini dengan banyaknya pekerjaan yang menjadi TKI di negeri orang, akan membuat hilangnya jati diri bangsa dengan budaya malu yang tinggi.

Bagaimana pendapatmu, monggo seruputtt dolo..

emoticon-coffee



Referensi

https://www.naturistcleaners.co.uk/services/

https://www.telegraph.co.uk/news/2017/01/18/wanted-45-an-hour-cleaners-must-work-naked-women-may-apply/

by c4punk@2018









Diubah oleh c4punk1950... 13-04-2018 16:56
0
10.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan