Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adilsubAvatar border
TS
adilsub
Gemma Laird, Guru yang Terlalu Cantik ini Terpaksa Dipecat !


Gemma Laird merupakan wanita berparas cantik yang mengajar di sebuah sekolah dasar di inggris. Dia dulunya adalah seorang foto model untuk penjualan baju online di Lexi Fashions. 

Saat itu dia memang berkeinginan untuk menjadi seorang guru yang baik untuk para muridnya. Guru-guru lainnya pun mengatakan bahwa ia adalah sosok pengajar yang ramah dan natural. Namun baru satu minggu ia mengajar, sebuah masalah menghampirinya.

Masalah itu datang karena ia memiliki postur tubuh yang sangat ideal dan menarik perhatian. Memang dulunya dia model jadi pantes aja punya body yang wow.



Pada umumnya kalau ada wanita cantik pasti para lelaki penasaran dan mencoba mencari tahu siapa sebenarnya guru cantik ini. Kalau bahasa kekiniannya sih Stalking-stalking.

Setelah beberapa hari berlalu, ada seorang wali murid yang mengetahui bahwa dulunya Gemma Laird adalah seorang model dan menemukan beberapa foto gemma yang berpose begitu seksi.



Wali murid ini lalu melaporkan temuannya kepada kepala sekolah dimana gemma mengajar dan baru satu minggu ia mengajar, terpaksa harus dihentikan.

Saat itu guru cantik ini merasa kecewa karena dipecat dengan alasan yang dia anggap tidak masuk akal. Dia merasa seperti wanita yang kotor saat itu, karena dipecat dengan alasan sepele. Padahal dia bukanlah wanita prostitusi yang nakal melainkan ia adalah foto model professional.

Kasihan juga nih si Gemma Laird, kira-kira menurut agan, pekerjaan apa yang cocok buat mantan guru ini ya ?


0
4.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan