Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Apa Sih Yang Bikin Orang Doyan Banget Selfie?
Halo Agan dan Sista se-KASKUS Raya!!! Hari ini gue mau bahas tentang selfie nih gan. Bukan Selfie Kitty ya gan ahelah! emoticon-Ngakak




Trend foto selfie sekarang ini udah bukan hal asing buat semua orang di seluruh dunia, khususnya di Indonesia tercinta ini. Mulai dari orang biasa, selebritis sampai pejabat suka melakukan selfie. Selfie sekarang ini kayak udah jadi kewajiban gan buat orang-orang. Abis mandi, cekrek! Lagi meeting, cekrek! Sampe lagi naek ojol juga, cekrek!


Biasanya nih, mereka yang doyan selfie itu adalah orang-orang yang aktif di social media. Jadi semua hasil selfienya bakal diupload di akun socmed mereka. Usut punya usut mereka ini selfie bukan tanpa tujuan, tapi ada sesuatu yang pengen mereka dapetin. Mau tau apa? Berikut jawabannya:


1.    Eksis

 

 

 
Spoiler for spoiler:


Banyak diantara mereka yang doyan selfie itu punya keinginan untuk eksis di social media. Dengan sering ngebagiin moment-moment mereka di akun socmednya, mereka otomatis bisa eksis di mata para followersnya. Bahkan gak jarang mereka yang eksis di socmed ini ujung-ujungnya pada jadi selebgram gan! Dapet duit dari hasil endorse, kan lumayan. Lu kata Awkarin bisa kayak sekarang awalnya gimana? Ya karena eksis di socmed doi. Hahaha.

 

2.    Keliatan Cantik/Ganteng



Spoiler for spoiler:



Hayoo ngaku siapa disini yang kalo selfie pasti puluhan kali sampe jari keriting demi dapetin hasil foto yang sempurna. Kadang jari udah pengkor juga, kaga ada satupun hasil foto yang bagus, ntar ujung-ujungnya diedit pake aplikasi yang bisa rubah bentuk muka tuh. Hahaha.


Kalo gak mau begitu, ente harus pake hengpong yang ada fitur AI-nya gan (Artificial Intelligence) Beauty, jadi kalo ente selfie kaga perlu tuh sampe puluhan kali, apalagi diedit pake aplikasi. Sekali cekrek juga hasil fotonya udah ciamik. Kalo udah ciamik, tinggal kita upload deh di socmed, dan tunggu berapa like yang kita dapet. Hahaha.


3.    Dapet Perhatian



Spoiler for spoiler:



Poin ini gue yakin banyak yang merasa. Hahaha. Sebagian besar orang selfie itu gak lain dan gak bukan adalah untuk dapetin perhatian dari orang lain. Misalnya nih ada sista baru abis nyalon, terus dia upload foto selfienya di socmed, pasti dalem hati mah ngarep ada yang muji tuh “Ciye.. Wajah Baru!” Atau kalo lagi galau kita upload foto selfie dengan mata sembab, berharap si dia komentar dan bertanya “Kamu kenapa? Kok kayak abis ditonjok???” Hahaha.


Udah deh ngaku aja, ente-ente kalo upload foto selfie pasti ada rasa pengen dapet perhatian kan, terutama dari gebetan. Gak masalah kok, itu sah-sah aja, selama gak ngelanggar undang-undang.


4.    Dipuji



Spoiler for spoiler:



Pujian adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi kalo dipuji karena hasil kerja kita. Orang selfie juga pengen dipuji gan, apalagi kalo fotonya udah maksimal banget. Apalagi kalo cewek nih, liat ada yang upload selfie dikomen “Cantiknya kamu, say” terus dibales sama yang punya akun “Ah biasa aja, kamu tuh cantik natural banget” Terus dijawab lagi “Apaan akum ah biasa aja kok, kamu yang cantik banget say” Gitu aja terus sampe spongebob naek ke daratan.

 

Kalo agan sista sendiri biasanya selfie buat apa sih? Kalo ane sih selfie karena pengen eksis di sosmed hahaha. Setiap hari gak bisa lepas dari selfie. Makanya ane nunggu banget handphone Oppo keluaran terbaru nih yang katanya bisa bikin selfie keliatan lebih natural dan hasil fotonya lebih real. Pengen ganti handphone biar kalo selfie lebih sempurna..

 

 

Sumber:

Pemikiran ane pribadi

 

Diubah oleh angelinasophia 13-04-2018 20:08
0
9.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan