Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fihafiahmdAvatar border
TS
fihafiahmd
( WOW BANGET ) Sukses Raih Ribuan Penonton, Ini Fakta Misterius di Film Danur 2
Belum lama tayang, film horor Indonesia Danur 2 : Maddah , sukses di box office tanah air.
Baru 2 hari tayang di bioskop, film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sukses meraih stengah juta penonton. Bahkan melampui sekuel pertamanya.

Ini berarti, alur cerita dan tingkat kehororan dalam film Danur 2 ini lebih apik. Sehingga penonton tak tanggung-tanggung untuk membuang waktu mereka hanya untuk datang menyaksikan film ini.
Untuk kamu yang sudah menonton Danur 2 atau belum, kamu perlu tahu informasi tentang fakta misterius di film Danur 2 : Maddah yang bikin kamu bakal merinding.

1. Makna kata Maddah
Sebenarnya, kata Maddah itu punya makna yang mendalam. Seperti dirilis Kumparan.com, Prilly menuturkan makna mendalam dari kata Maddah itu sendiri.
Maddah itu artinya dibaca lebih dalam. Kenapa dibaca lebih dalam, karena untuk mengetahui kemauan makhluk halus itu kita enggak bisa sekali ketemu, sekali nanya, terus kita tahu dia itu apa maunya,” jelas Prilly.
Jadi, sebelum lakukan proses syuting, Prilly mengaku telah dibukakan “Mata Batinnya” oleh Risa Saraswati, sang penulis novel Danur.
Karena faktor inilah Prilly mengaku sering mengalami hal-hal aneh, seperti kehadiran sosok hantu di sekitarnya.
Ini menjadi salah satu fakta misterius di film Danur 2 yang pertama. Kira-kira kamu kepingin lihat gak ya sosok hantu seperti yang dialami Prilly? Mungkin kamu bisa kontak Prilly untuk membantu kamu ya.

2. Lokasi syuting yang misterius
Fakta misrterius di film danur 2 berikutnya adalah, suasana lokasi syuting yang cukup mencekam.
Dari instagramnya, kekasih Maxime Bouttier ini mengaku, banyak kejadian aneh terjadi di lokasi syuting tanpa settingan sama sekali.

Fakta Mengerikan di film Danur 2-Maddah (Foto : kompilasi Pastiviral.com)

Salah satunya, lukisan di dinding yang tiba-tiba saja jatuh tanpa ada angin atau kru yang sengaja menjatuhkannya.

3. Piano
Seperti pada film Danur 1, salah satu adegan dimana Risa (Prilly Latuconsina) memainkan piano menjadi salah satu adegan paling ikonik di film ini.
Piano, salah satu fakta misterius di film danur 2 (Foto : Instagram.com/prillylatuconsina96)

Dengan memainkan piano Risa bisa memanggil dan berkomunikasi dengan 5 sahabat hantunya yaitu Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans, serta Hendrik, dan dua anggota baru yakni Norma dan Marianne.

Sosok hantu kecil di film danur 2 ( Foto : Instagram.com/danurmovie)

Pertanyaannya, apakah piano yang dimainkan Risa memiliki daya magis sehingga setiap dentumannya bisa didengarkan oleh sahabat kecil Risa? Kamu bisa menanyakannya langsung kepada Prilly lewat kolom komentar di instagramnya ya.

4. Sosok hantu misterius
Sosok hantu yang terlihat dengan wajah menyeramkan yang ada di film horor produksi Manoj Punjabi ini merupakan salah satu fakta misterius di film Danur 2.
Dalam balutan kostum dan dandanan ala sosok hantu, mungkin kamu akan merasa takut jika membayangkan kejadian dimana Prilly ditarik secara tiba-tiba oleh sosok hantu tersebut.
Tapi yang sebenarnya si dia yang memerankan sosok hantu di film ini, aslinya adalah seorang model yang sangat cantik dan sama sekali tidak menakutkan lho. Kecantikannya juga diakui Prilly.
Elena Victoria Holovcsak, pemeran hantu dalam film danur 2 : maddah (Foto : instagram.com/___elena.victoria___)

Nyangka gak sih yang jadi si “dia” cantik bangett!! Sampe iri pas dia dateng ke lokasi. Tapi pas udah dandan jadi si “dia” terima kasih banyak saya melipir dulu… siapa yang mau nonton hari ini???? Tag temen kalian yang mau kalian ajak nonton! @danurmovie,” tulis Prilly Latuconsina, Kamis, 29 Maret 2018.

Jangan lupa nonton film Danur 2 : Maddahdi bioskop terdekat ya.


TRAILER :




0
3.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan