Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guesiapayah17Avatar border
TS
guesiapayah17
Cewe Cantik Ini Mengubah Rice Crispy Menjadi Karya Terbaik
Halo agan dan sista balik lagi bersama TS super kacang, guesiapayah17 emoticon-Kiss.




Rice crispy merupakan sereal yang terbuat dari beras atau jagung. Jika biasanya rice crispy dimakan sebagai sereal sarapan, cemilan atau bahan untuk kue, seorang wanita bernama Jessica Siskin mengubah rice crispy menjadi karya seni yang lucu dan keren.




Wanita yang mengawali karir di dunia fashion ini awalnya hobi saja dalam membentuk rice crispy lalu di upload di Instagramnya. Enggak disangka, karyanya menjadi viral dan orang - orang menyukai karya Jessica tersebut. Jessica yang memulai hobinya beberapa tahun silam ini mengaku enggak bisa masak sama sekali, tapi anehnya karyanya Jessica terbuat dari rice crispy yang sering dijumpai di supermarket.


Bahan - bahan yang digunakan untuk membuat karya rice crispy sangat aman bagi tubuh manusia, diantaranya pewarna makanan dan karamel, Jessica membentuk dan mewarnai rice crispy menjadi sebuah karya seperti artis, benda, makanan bahkan tokoh kartun.


Dalam akun Instagramnya @mister_krisp ini diikuti oleh 66 ribu followers dan dipost sebanyak 1.643 foto. Mau liat karyanya si cantik Jessica Siskin? Let's check this out!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kabarnya Jessica juga membuat buku berjudul "Treat Yourself" yang isinya karya - karya Jessica dan pembuatan rice crispy.


Quote:


0
11.2K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan