Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RoniTwihardAvatar border
TS
RoniTwihard
Masa Depan Menanti !, Hilangkan MaGer Sekarang Juga !



emoticon-UltahSELAMAT DATANG DI THREAD ANE emoticon-Ultah





Hidup merupakan sebuah anugrah yang diberikan Allah SWT kepada kita, menyianyiakan hidup berarti kita sama saja seperti menyia-nyiakan anugrah yang diberikan oleh Allah SWT.

Ada banyak janin yang sangat ingin merasakan nikmatnya anugrah ini,tapi ada juga yang tidak dapat menikmatinya karena belum diberikan kesempatan emas ini.

Sebagai Manusia yang berakal sehat sudah sepatutnya menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanat yang diberikan olehNya.



Ngomongin tentang hidup seseorang, adakalanya kita dilanda kemalasan yang membuat diri kita seakan lenyap dari keseharian dan terlelap dalam zona aman.
Nah malas ini ada banyak jenisnya tapi kali ini kita akan bahas soal MaGer a.k.a Malas Gerak





Malas Gerak atau lebih dikenal mager adalah kondisi dimana kita ingin melakukan sesuatu tetapi terjerat oleh situasi yang ada yang dimana itu menghambat segala agenda yang mungkin sudah direncanakan atau rutinitas yang wajib dilakukan,

Adakalanya kita mencoba menghindarinya, tetapi karena terbiasa dengan "zona aman" kita melupakan apa yang lebih penting dari "zona aman" itu sendiri, dan menganggap hal itu tidaklah seberapa jika kita ditinggalkan.

Berikut adalah dampak dan solusi untuk mengatasi MaGer yang menghambat aktifitas GanSis sekalian :



1.Gelisah datang ketika suatu agenda penting terlewatkan



Misalkan ada MatKul yang penting dan tidak boleh dilewatkan, belum lagi Dosen yang "Killer" menghantui fikiran ketika matkul itu terlewatkan lantaran malas gerak untuk kuliah, bayangkan masa depan agan sekalian.. emoticon-Takut
atau ketika gebetan ngajak pergi tapi MaGer ? Bayangkan Masa depan agan sekalian ... emoticon-Takut
Ayo, siapa disini yang pernah ngalamin kayak gini,

Kegelisahan datang karena kesalahan kita sendiri dan menyebabkan diri gak tenang dan fikiran runyam, gak fokus lah intinya, jangan sampai hal ini menimpa GanSis sekalian, fikirkan tentang kepentingan agenda tersebut dan konsekuensinya yang akan diterima jika meninggalkannya,sekali lagi bayangkan masa depan agan sekalian...



2. MaGer Mendatangkan Segala Penyakit





Pernah Denger kasus yang diakibatkan MaGer ini yang berujung kematian ?
itu kasus parahnya gan tapi dampaknya yang bisa dirasakan langsung oleh GanSis sekalian yaitu, Lambatnya Metabolisme Tubuh
dan energi dalam tubuh yang tidak terpakai akan berubah menjadi lemak yang mengakibatkan Obesitas lebih cepat dibandingkan orang yang sering bergerak, ada banyak lagi penyakit yang ditimbulkan karena MaGer ini, Selebihnya Monggo ditambahkan..




3. Memudarkan Konsentrasi



Singkatnya gini aja gan, konsentrasi biasanya dibutuhkan ketika suatu kerjaan yang membutuhkan ketelitian atau berhadapan dengan lawan bicara, MaGer memudarkan konsentrasi seseorang karena ketika seseorang duduk telalu sering tulang belakang akan terasa tegang lebih lama membungkuk akan menghambat paru-paru untuk menerima ruang yang besar,

Jika paru-paru terhimpit, tubuh tidak memiliki asupan oksigen yang pas untuk otak berkonsentrasi,inilah yang menyebabkan menurunnya konsentrasi GanSis sekalian.

Quote:




Berikut solusi untuk menghilangkan MaGer tersebut.


1. Kuatkan Niat agar tidak malas dengan Motivasi Impian Masa Depan



bagaimana pun masa depan ditentukan oleh kita sendiri,meskipun ada beberapa takdir yang telah ditentukan, bukan berarti masa depan yang hanya dilalui dengan MaGer akan berakhir dengan cerah karena beranggapan takdir telah ditentukan.



2. Dekatkan Diri dengan Yang Maha Kuasa



Dikutip dari hipwee
Quote:




3. Motivasi Diri Dengan Jerih Payah Orang Tua



Punya foto orang tua dalam dompet, atau dipajang di lemari atau ditempat yang membuat kita malas melakukan aktivitas, membuat kita mengingat betapa beratnya perjuangan jerih payah orang tua kita untuk menghidupi kita hingga sekarang ini,
jujur, TS rasa ini cara yang ampuh buat ane buat ngilangin rasa malas ane.



4. PAKSAIN AJA



Semalas apa sih agan sekalian ?, pastinya masih bisa dipaksain dong ? kalo gak bisa ya,,, paksain aja,, hehehehe...
paksaan dari dalam diri sendiri merupakan perkembangan diri kita untuk menjadi lebih baik lagi,ada kalanya paksaan dari orang tidak seberapa ngena dalam diri kita.makanya Paksain aja..!!!


Quote:






Diubah oleh RoniTwihard 27-03-2018 16:27
0
10.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan