Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
NEW... HEBOH !!! BANTING SETIR PESEPAKBOLA MENJADI BINTANG FILM DEWASA.
Disaat sepakbola sudah menjadi


olahraga sejuta umat,


ladang bisnis,


dan jaminan kesehatan.

Tetapi, entah apa yang dipikirkan seorang pesepakbola bernama Davide Iovinella







Pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek, asalASD Caldio Pomigliano yang merupakan kesebelasan klub sepakbola di Serie D, Italia ini, Lebih memilih pensiun dini di usia 24 tahun ( ADUHH USIA EMAS BANGET TUH emoticon-Cape d... ) dari dunia Sepakbola, dan memilih beralih profesi menjadi bintang film dewasa.



Alasan Davide Iovinella menjadi bintang film dewasa karena desakan ekomoni, dimana gaji ia menjadi sepakbola di ASD Caldio Pomigliano sangatlah kurang untuk kebutuhan hidupnya.

Lovinella menuturkan, ia terjun menjadi bintang film dewasa setelah sebelumnya mampu lolos seleksi yang diikuti 3.000 orang ( GOOOKS emoticon-Wow ) dengan dewan seleksi yang dipimpin Rocco Sifferdi. Kemudian, Iovinella terbang ke Budapest, Bulgaria untuk berkunjung ke Siffredi`s Academy.

Quote:


Oke Skip kembali lagi ke Davide Iovinella, saat ditanya perasaannya banting setir ke profesi barunnya tersebut itu ia hanya bilang "It's not like being in bed with your partner, so you have to work hard and be stable." ( INI BUKAN MASALAH KAMU AKAN BERADEGAN DENGAN PASANGAN-MU, ANDA JUGA HARUS BEKERJA KERAS DENGAN MENITI KARIER DI BIDANG INI ) katanya. emoticon-Entahlah



Sutradaranya aja waktu aktif jadi aktor genrennya aja yang kasar dan serem + maenin lebih dari 1000 film dewasa. gimana dia yah yang masih muda itu, emoticon-Sorry Mungkin ia gak mau kalah dari


Om Dr Bernard Mahfoudz #Ehhemoticon-Hammer2


ato Kakek Sugionoemoticon-Ngakak

PENUTUP




Namannya kepepet ekonomi dan gaya hidup konsumtif, manusia kadang suka melakukan hal-hal yang aneh dan mungkin menghalalkan segala cara untuk memenuhi nafsu dunia yang fana ini. ( ASEKK emoticon-Cool). mudah mudahan ia cepet sadar dan bertaubat.

AYO AGAN-AGAN BUDAYAKAN KOMENG MARI KITA DISKUSI emoticon-Cendol Gan

Spoiler for SUMUR:
nona212
nona212 memberi reputasi
1
19.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan