Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babi.jijikAvatar border
TS
babi.jijik
Akun Ini Membongkar Mafia Hutan dan Mafia Migas- Petral: Amien Rais Dibalik Mereka?


Beritaterheboh.com - Amien Rais kembali melancarkan serangan kepada pemerintah Joko Widodo. Mulai dari isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) hingga soal kebiasaan Jokowi yang membagikan sertifikat tanah gratis kepada rakyat, setiap kali blusukan ke daerah.

Ya, sepekan lalu Presiden Jokowi memang membagi-bagikan 5.000 sertifikat tanah gratis di Gedung Olah Raga(GOR) Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Disamping membagikan ribuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan program Bansos Pangan Rastra.

Amien menilai cara Jokowi membagi-bagikan sertifikat itu masih belum bisa menuntaskan permasalahan kepemilikan lahan. Ia menyebut aksi bagi-bagi sertifikat tanah ala Jokowi itu bentuk kebohongan publik.

"Ini pengibulan, waspada. Bagi- bagi sertifikat tanah sekian hektare, tetapi ketika 74 persen negeri ini dimiliki kelompok tertentu, seolah dibiarkan," kata Amien Rais di Hotel Savoy Homann Kota Bandung, Minggu, 18 Maret 2018.

Pernyataan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu bergulir cepat dalam wacana publik dan menuai respon beragam.

Dari kubu Istana mempertanyakan tudingan Amien Rais soal pembohongan dalam program pembagian sertifikat gratis bagi rakyat.

"Pengibulan seperti apa yang dimaksud Amien Rais? Apa yang dilakukan pemerintah Jokowi-JK dengan membagi sertifikat kepada rakyat kecil adalah nyata, bukan ngibul," kata Juru Bicara Presiden, Johan Budi saat dikonfirmasi, Senin 19 Maret 2018.

Tak hanya dari istana bahkan celotehan Amien rais menuai buliyan dari netizen diantaranya akun @joxynjogya yang sebelumnya juga sudah mencuitkan 27 dosa Amien Rais,

Terbaru, akun @Joxyn Jogja kembali mencuitkan soal berhektar-hektar lahan yang dibagikan kepada pengusaha oleh kader PAN yang juga ketua MPR Zulkifli Hasan.

Berikut cuitannya;

Membongkar Mafia Hutan dan Mafia Migas-Petral: Amien Rais
Dibalik Mereka???

1. Amien Rais berupaya menutu tabir gelap yg menyelimuti dirinya ketika bicara 74 % negeri ini dimiliki kelompok tertentu.
http://jurnalpatrolinews.com/2018/03...-tak-berdasar/

2. Mengapa disebut tabir gelap? Karena 2 anak buah mantan Ketua Umum PAN ini, yakni Zulkifli Hasan @ZUL_Hasan dan Hatta Rajasa @hattarajasa terlibat dalam proses obral lahan mafia hutan dan juga mafia migas @Official_PAN
https://m.merdeka.com/foto/peristiwa...n-001-isn.html

3. Tidak mungkin Amien Rais tidak tahu apa yg dikerjakan dua kader PAN ini
Gula-gula manis yg dikirim ke
Sawit Sari sudah memabukan
dirinya?@P3nj3l4j4h
https://m.kaskus.co.id/thread/539512...d-riza-chalid/

4. Karena sudah mendapatkan
gula-gula, kenyamanan dan fasilitas, Amien Rais duduk membisu @kangdede78
http://m.bisnis.com/kabar24/read/201....-ini-dasarnya

5. Amien Rais bahkan pasang
badan melindungi besannya,
Zulkifli Hasan dari terjangan @KPK_RI Caranya dengan diam-diam ikut menggergaji KPK lewat Pansus@ZUL_Hasan @Official_PAN @digembok
https://m.kontan.co.id/news/amien-ra...sus-angket-kpk

6. Mari kita kuliti satu persatu kelakuan 2 anak didik Amien Rais .

7. Zulkifki Hasan yg menjadi Menteri Kehutanan periode 2009-2014. Dari tahun 2010 sampai 2013 telah melepaskan kawasan hutan untuk perkebunan lebih dari 1,3 juta hektare @ulinyusron @SitiNurbayaLHK @NasDem @KementerianLHK
https://nasional.tempo.co/read/71477...jutaan-hektare

8. Angka kawasan hutan yg
dilepaskan oleh Zulkifki Hasan ini bersumber dari data Kementerian Kehutanan tahun 2010-2012, halaman 24 dan Kemenhut tahun 2013 halaman 3-6@KementerianLHK @ZUL_Has @GunRomli @nongandah@SitiNurbayaLHK @Gakkum_KL @KPK_RI
http://inilampung.com/muncul-petisi-...ksa-soal-hutan

9. Selain itu, pada tahun 2012
Zulkifli Hasan juga memberikan izin pinjam pakai tambang di kawasan hutan sebesar 900.000 hektare
https://m.kaskus.co.id/thread/5634bb...utaan-hektare/

10. Angka pinjam pakai tambang di kawasan hutan yg diberikan oleh Zulkifli Hasan ini juga bisa dicek di laporan Kemenhut, halaman 55@ZUL_Hasan @KPK_ @jokowi @KementerianLHK @RinjaniJB @GreenpeaceID @Mentimoen @Takviri
https://www.change.org/p/divhumaspol...n-lahan-gambut


Bersambung ke post #2
0
10.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan