Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bringharjoAvatar border
TS
bringharjo
Jokowi 'Ngaku' Sudah Hapal Mars Perindo


RMOL. Presiden Joko Widodo ucapkan selamat kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo) usai lolos verifikasi dan lolos sebagai peserta Pemilu 2019.

Ungkapan Jokowi disampaikan ketika memberikan sambutan dalam Rapimnas II Partai Perindo di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3).

"Apalagi nomornya sembilan, ini adalah angka tertinggi dalam angka satu digit dan banyak yang bilang ini adalah angka yang cantik," ujarnya.

Jokowi mengaku tidak menyangka konstribusi Perindo sudah masuk sampai pelosok. Utamanya, dalam program ekonomi kerakyatan.

Hal ini bisa dilihat dari sebaran gerobak pedagang kaki lima (PKL) pemberian Perindo yang menyebar di daerah-daerah.

"Jadi setiap saya kunjungan kerja itu sampai di pelosok negeri, saya melihat gerobak dengan label tulisan Partai Perindo," katanya yang disambut tepuk tangan kader Perindo.

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga menyinggung mengenai mars Partai Perindo. Dia mengaku sudah hapal dengan mars tersebut lantaran sering diputar di TV nasional.

"Setiap saya menghidupkan TV setiap pulang kerja itu setelah jam 10 malam, selalu saya mendengar lagu mars partai Perindo, jadi saya hapal," celetuknya.

"Jadi di sini jangan saya disuruh nyanyi," tukasnya sambil diiringi tawa riuh tidak kurang 1772 kader Perindo yang hadir. [ian]

Sumber



bisa2nya apal yg begonoanemoticon-Leh Uga
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan