Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis India, Rela Jual Diri Demi Membantu Ekonomi Keluarga




Bintang film memang terkesan sebagai figure yang di idamankan banyak orang, bahkan dengan semakin naiknya karir dan menjadi artis papan atas pundi rejeki akhirnya berdatangan, hingga bayaran pun semakin mahal dan tinggi.

Namun tak selamanya menjadi artis itu senang, bahkan artis cilik dari India ini harus rela jual diri untuk beban kebutuhan hidup yang tinggi.

Dialah Shweta Basu Prasad (lahir di Jamshedpur, 11 Januari 1991; umur 27 tahun), sosok pemeran film Andini di layar kaca tv lokal Indonesia. Dia awalnya memulai karir sebagai aktris anak di film-film Hindi dan serial televisi dan terus memainkan peran utama di bioskop Bengali, Telugu dan Tamil.



Bahkan ia mendapatkan penghargaan untuk penampilannya di film tahun 2002 Makdee, ia memenangkan National Film Award for Best Child Artist.

Namun Shweta, aktris yang saat ini berusia 27 itu pernah tertangkap polisi karena kasus prostitusi pada 2014, saat usianya masih 22 tahun. Sama halnya dengan beberapa aktris yang ada di negeri ini sex dan uang adalah sebuah gaya hidup modern sebagai surganya dunia. Pada saat tertangkap, Shweta sendiri sedang berada di sebuah hotel bintang lima di Hyderabad. Ia diketahui bersama beberapa orang pria yang merupakan pengusaha terkenal di India, dan sedang menikmati jasanya dalam pelayanan diatas ranjang. Karena kejadian tersebut Shweta akhirnya harus menjalani tes medis sebelum diserahkan ke sebuah panti di bawah Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-anak di India, hingga akhirnya media di India pun heboh sosok cantik tersebut masuk dalam lingkaran prostitusi. Bahkan Shweta pun sempat mengomentari berbagai pemberitaan soal dirinya kepada media, bahwa ia menjajakan diri kepada para pria hidung belang.



Seperti dikutip dari Tribunnews, ia bebicara terus terang tentang kehidupan kelamnya,

"Aku telah membuat pilihan yang salah dalam karirku dan aku kehabisan uang. Aku harus membantu keluargaku dan beberapa tujuan yang baik lainnya," kata Shweta.

"Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorongku untuk masuk ke prostitusi untuk mendapatkan uang. Aku tak berdaya dan tanpa pilihan yang tersisa untuk memilih, aku terlibat dalam tindakan ini. Aku bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini dan ada beberapa orang lain yang telah melalui fase ini," sambungnya.



Inilah hal yang membuat banyak artis muda, cantik dan menarik rela ditiduri mereka penikmat sex belaka. Uang dan kesenangan duniawi, memang sudah membuat manusia gelap mata.

Bagaimana tanggapan kalian tentang prostitusi artis di dunia ini ??

Monggo serupuutt dolo gan...

emoticon-coffee

Referensi

http://m.liputan6.com/showbiz/read/3...ta-basu-prasad




Diubah oleh c4punk1950... 20-03-2018 04:36
0
41.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan