letnansugaAvatar border
TS
letnansuga
MINING ETN COIN ANDROID GRATIS BONUS 5000 ETN
Electroneum adalah mata uang kripto baru yang akan diluncurkan setelah ICO pada akhir Oktober 2017. Electroneum adalah blockchain sendiri berbeda dengan mata uang kripto baru yang kebanyakan menggunakan smart contract ethereum blockchain.

Electroneum telah dikembangkan untuk memungkinkan seseorang, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke kriptocurrency. Dalam beberapa menit setelah menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui penambang seluler yang unik. Hampir semua cryptocurrencies “ditambang” dengan peralatan khusus. Electroneum dapat ditambang dengan aplikasi seluler.

Ada 2 jenis wallet Electroneum, yaitu wallet online dan offline, untuk wallet offline anda dapat membuat di website officialnya disini Electroneum Wallet, sedangkan untuk wallet online anda dapat membuatnya di android play store / iOs pap store (Coming soon). 
Android app silahkan download disini Electroneum Android App

Aplikasi android tersebut digunakan untuk menambang/ mining Electroneum secara gratis, untuk hash tergantung dari spek smartphone anda, dan ini tidak akan mempengaruhi kinerja smartphone anda.

Untuk coin gratis silahkan anda masukkan kode refferal member lain, dalam hal ini silahkan masukkan kode ref saya untuk mendapatkan bonus 5000 ETN, silahkan masukkan kode "47C56D".
Caranya:
- Buka Electroneum app
- Klik "Raih Coin Gratis
- Klik "Masukkan kode" dan masukkan 47C56D

Seperti gambar dibawah...!!!





Untuk harga 1 ETN silahkan lihat gambar dibawah ini...!!!



0
5.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan