Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yosephinhpAvatar border
TS
yosephinhp
Jelajahi 7 Keajaiban Banten Yuk!
Kirain cuma dunia aja yang punya keajaiban, ternyata Banten juga. Julukan Seven wonders of Bantenemoticon-Angelini bukan diberikan oleh pemerintah atau warga Banten. Tetapi julukan itu datang sendiri dari para wisatawan yang datang kee tempat ini. Ane lansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...lewat-btm-2017 ini nih tempat wisata yang masuk dalam keajaiban Banten.

Telusur Yuk!
emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Quote:

Situs sejarah ini terletak di Kecamatan Kasemen, Kota Serangemoticon-BingungKawasan situs sejarah Banten Lama ini adalah sisa kejayaan Kerajaan Islam Bantenpada abad ke-16. Disini gansis bisa mengunjungi Keraton Surosowan, Masjid Agung, Benteng Speelwijk, Istana Kaibon, Vihara Avalokitesvara, dan Pelabuhan Krangantu. Banyak kan? Ini nih baru tempat wisata yang mengajarkan sekali dayung, dua tiga pulau terlampauiemoticon-Kiss (S)

Quote:

Ini sih udah populer bangetemoticon-I Love Kaskus (S)Udah diresmiin jadi warisan dunia yang dilindungi UNESCOterus jadi Taman Wisata Alam pertama yang resmi di Indonesia gansisemoticon-I Love Indonesia (S)Ya kalau kesini ya gansis mengunjungi Badak Bercula Satu dan satwa langka lainnya dong. Ga cuma itu gansis yang hobi selancar juga bisa main air di Pulau Peucang, Panaitan, Handeuleumemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)

Quote:

Terletak di Selat Sunda 10 Km dari Pantai Anyeremoticon-I Love Indonesia (S)Disini gansis bakal dimanjakan dengan keindahan alam dan pantai berpasir putih serta gugusan terumbu karang yang dihiasi ikan berwarna-warniemoticon-Bookmark (S)


Quote:

Nah, suku ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Masyarakat Baduy ini memiliki hukum adat yang kuat dan sistem pemerintahan sendiri dengan kepala pemerintahan yang disebut Puunemoticon-Matahari

Quote:

Pulau ini berdekatan dengan kawasan wisata Tanjung Lesung. Pas banget nih gansis buat destinasi wisata keluarga. Pulau ini memiliki pasir putih, air yang biru jernih dan ombak yang sangat indahemoticon-Wowcantik

Quote:

Ya kalau di Gunung Krakatau, gansis bisa lakukan aktivitas seperti treking anak gunungyang pemandangannya luar biasaemoticon-Malu (S)Selain itu bisa snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang memiliki terumbu karang dan ikan hias yang menawanemoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:

Terletak di Desa Luwukyang menjadi bagian dari Gunung Sari. Kalau disini gansis bisa menaiki perahu nelayan untuk menjelajahi rawaemoticon-Ngakak (S)


Bisa nih gansis dijadiin destinasi wisata kalau lagi libur nantiemoticon-Cendol Gan

Yuklah naikin popularitas seven wonders of Banteniniemoticon-Keep Posting Gan



GanSis tertarik ga jelajahi tujuh keajaiban Banten ini?emoticon-2 Jempol



*sumur gambar : Google
Diubah oleh yosephinhp 11-03-2018 14:17
0
7.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan