Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Putri Marino dan Make Up Pernikahannya yang Minimalis
HOT THREAD #38

emoticon-Kiss (S)Halooo sista-sista cantiks dan agan semua.. emoticon-Kiss (S)

emoticon-Kiss

Frontalbaby kembali dengan thread yang mudah-mudahan menarik buat sista dan agan semua.. emoticon-Embarrassment


Sumber: instagram @ifanrivaldi

Putri Marino baru saja dipersunting oleh Chicco Jerikho pada tanggal 3 Maret lalu. Pernikahan mereka dilaksanakan di Sofitel Nusa Dua Bali. Diam-diam, tanpa banyak gosip dan drama seperti kebanyakan seleb lainnya, tau-tau udah nikah aja ya.. emoticon-Big Grin

Emang, Putri Marino itu siapa sih?

Sekilas tentang Putri Marino nih. Dia memang belum sepopuler Raisa atau Dian Sastro, tapi sebenernya udah cukup sering wara-wiri di dunia entertainment. Perempuan kelahiran Bali, 4 Agustus 1993 itu mulai dikenal masyarakat sejak menjadi salah satu presenter program traveling dan wisata yang terkenal, My Trip My Adventure. Kemudian, Putri juga membintangi film Posesif bersama Adipati Dolken. Tak sia-sia, penampilan perdananya dalam dunia film membuahkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, mengalahkan Dian Sastro yang bermain dalam film bertema sejarah, Kartini.

Spoiler for The wedding:

Spoiler for Mr. and Mrs. Jerikho:


Selain berkarya dalam seni peran, Putri Marino ini sering juga membuat puisi di instagram-nya. Keren, kan? Udah cantik, berjiwa seni, berprestasi pula! Pantes Chicco Jerikho jatuh cinta pada Putri Marino emoticon-Embarrassment.

Yang menarik dari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho, selain kabarnya yang tiba-tiba (tanpa ada cerita pacaran atau tunangan yang diketahui publik), adalah make up pengantin wanita yang natural dan minimalis banget emoticon-Genit.

Spoiler for Make-up-nya ringan banget:


Selama ini, umumnya pengantin wanita akan didandani full make up yang membuat penampilan wajahnya berbeda dengan penampilan sehari-hari. Kalo orang Jawa bilang, 'manglingi', bikin pangling gitu. Apalagi kalo budget pernikahannya 'wah', pasti make up-nya pun menggunakan jasa MUA yang bisa menghasilkan tampilan pangling seolah operasi plastik.

Makanya, ketika ada selebriti yang menikah dengan sentuhan make up minimalis, jadi banyak yang ngebahas. Para netizen, misalnya. Banyak netizen yang mengomentari penampilan Putri Marino pada pernikahannya. Yang cowok kebanyakan mengomentari dengan pujian (rata-rata cowok emang gak suka dengan make up tebel dan menor sih ya emoticon-Big Grin, baca Tren Make Up Cantik yang Seringkali Buruk di Mata Para Cowok). Sementara cewek-cewek, selain memuji, juga berkomentar mengungkapkan rasa irinya. "Orang cantik mah enak, gak usah dandan tebel juga udah cantik. Lah gue, ke warung aja harus ngalis dulu," komentar salah satu netizen di instagram.

Spoiler for Natural & minimalis:


Putri Marino mempercayakan make up pernikahannya pada MUA Ifan Rivaldi. Wajah Putri hanya dipoles dengan foundation dan bedak tipis, serta sedikit blush on, tanpa shading! Matanya hanya menggunakan eyeshadow berwarna coklat di bagian kelopak dan eyeliner hitam yang sangat tipis di bagian bawah kelopak atas. Tanpa softlense, tanpa bulu mata palsu! Hanya dilapisi maskara aja sepertinya. Bahkan alisnya pun dibiarkan tetap alami, tidak dilukis aneh-aneh, hanya di-fill-in mengikuti bentuk aslinya. Serta bibirnya mengenakan lipstik berwarna pink tua dan kecoklatan yang gak menor.

Spoiler for Simple yet beautiful:

Spoiler for Pengantin dan MUA:


Wajah Putri memang sudah cantik dan flawless, sehingga tanpa make up tebal pun, pesona kecantikannya tetap terlihat. Selain itu, pernikahan tersebut juga sepertinya memang mengusung tema garden party yang simple. Jadi, make up minimalis sangat cocok untuk pengantin wanitanya. Coba kalo pernikahannya glamor dan serba gemerlap, pasti jadi aneh kalo pengantinnya ber-make-up minimalis.. emoticon-Hammer (S) Pakaian Putri pun cukup sederhana tanpa banyak ornamen dan aksesoris. Putri mengenakan gaun brukat putih karya Sapto Djojo Kartiko.

Spoiler for Night party:


Nah, sista-sista yang belum nikah, ada rencana buat menikah dengan make up alami dan minimalis seperti Putri Marino? emoticon-Big Grin Mau pake make up tebel dan menor ataupun alami minimalis, sebenernya cuma masalah selera aja. Gak perlu saling merasa lebih baik atau lebih cantik, apalagi disertai cemoohan pada sista lain yang make up style-nya tidak sealiran. Selama make up-nya disesuaikan dengan acara dan kepribadian sista, it's okay. Every woman deserves to feel pretty in her own way.

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat para sista dan agan semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S) .

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sista dan agan emoticon-Embarrassment.

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Referensi: wikipedia, instagram
Diubah oleh frontalbaby 06-03-2018 07:53
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
20.9K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan