Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Warna Frame Kacamata yang Akan Trend Di Tahun 2018, Saatnya Agan Ganti Baru?
Inilah Warna Frame Kacamata yang Akan Trend
Di Tahun 2018, Saatnya Agan Ganti Baru?





[ HT# 270 ]
emoticon-I Love Kaskus

Sebagai penyangga dan penempat kaca yang nyaman, fungsi frame kacamata rupanya semakin melengkapi gaya hidup seseorang, yup, frame dengan pemilihan warna-warni kini kenyataannya sekarang mengikuti trend fashion yang terus berganti setiap tahunnya. Kesimpulannya beberapa warna frame kacamata yang bakal trend di 2018 diantaranya cenderung bernada gelap.

Menurut laman vintandyork, pergeseran trend warna frame kacamata ini karena mengikuti periode musim dingin disana tahun ini, akankah di Indonesia sendiri mengikuti trend tersebut, sebelumnya nyuk deh kita lihat warna-warni frame seperti apa saja yang bakal trend di 2018. Check in shoow, Gan!



emoticon-Motretemoticon-Coolemoticon-Motret


1. TORTOISE SHELL / HORN RIMMED GLASSES



Dikatakan, frame jenis ini merupakan pilihan frame terbaik di tahun ini karena selalu cocok untuk segala warna rambut dan kulit setiap orang. Frame motif 'kura-kura' demikian istilahnya tersedia dalam paduan warna dan pola yang mengikuti trend zaman now.



2. CLEAR & WHITE GLASSES



Di urutan ke dua, frame bingkai lebar tahun ini sepertinya masih menjadi pilihan sampai akhir tahun 2108. Dengan frame berwarna netral atau sebening mika membuat kita tak terlalu banyak meyesuaikan make up bagi wanita dan bagi pria menjadi lebih praktis lagi tanpa harus menyesuaikan warna pakaiannya. Frame ini menurut ahlinya memberikan kesan elegan dan menonjolkan aura kecantikan dan ketampanan penggunanya dan sangat tepat bagi kamu yang ingin tampil sempurna disegala situasi.



3. BLACK RIMMED GLASSES



Warna hitam memang selalu abadi, seperti halnya penempatan warna hitam pada frame di musim tahun 2018 ini. Frame hitam sangat sesuai untuk pakaian formal seperti kemeja putih dan pakaian hitam. Buat kamu yang infin simpel pilihan ini sangat cocok.



4. GOLD METAL WIREFRAME GLASSES



Sebagai warna yang mewakili kemewahan, warna emas menandakan kesuksesan bagi siapapun yang memakainya dan memberikan penampilan terbaik jika melibatkan warna emas di frame kacamata yang akan kamu pilih. Warna emas dengan frame 'slim' juga terlihat netral dengan warna kulit, terlihat anggun, tapi sedikit glamour bagi penyuka warna ini. Ahli mengatakan pemilihan warna emas sebaiknya tidak disarankan untuk beraktifitas diluar ruangan.



5. RED, PINKS & PURPLE EYEGLASSES



Merah, pink dan ungu sepertinya memang ditakdirkan hadir untuk di gunakan kaum wanita. Variasi warna yang cocok bagi wanita urban dan aktif sangat disarankan untuk dipilih. Apapun bentuk dan ukuran frame asalkan dipadu dengan warna ini selalu terlihat sangat cocok dengan aktifitasmu yang selalu ingin bergerak. Untuk pemilihan warna yang berani kamu bisa memilih warna merah 'mata kucing' sebagai pilihan yang 'berani', jika kamu berkulit gelap maka kontrasnya akan terlihat indah. Merahnya akan menonjolkan wajah seksi dan misterius yang membuat orang selalu penasaran terhadapmu.



6. TEAL EYEGLASSES



Teal yang indah adalah warna gelap yang terbuat dari gabungan warna biru dan hijau. Sebelum memilihnya sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit kamu. Warna yang lebih terang akan kontras dengan warna kulit yang lebih gelap dan sebaliknya. Karena keunikan warnanya, sebaiknya pilihlah teal dengan frame yang tebal dan solid untuk memberikan karakter kuat pada pribadi kamu.



7. NEUTRAL & NUDE EYEGLASSES



Sebagaimana kita ketahui warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, coklat dan krem menjadi warna abadi disegala musim. Tips untuk memilihnya adalah fikirkan terlebih dahulu aktifitas yang paling sering kamu lakukan seperti apa, jika dikantor sebaiknya pilih warna cenderung gelap dan warna coklat adalah warna 'ter aman' untuk dipilih karena hampir cocok disegala situasi dan kondisi dan sangat mudah di padukan dengan warna pakaian.




Nah, itulah 7 warna frame kacamata yang di gadang-gadang akan populer di tahun 2018 ini. Apakah agan en sista berencana mengganti frame, maka inilah petunjuk yang tepat sebagai referensi memilih warna frame yang cocok di tahun ini.





emoticon-Hai

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT 271 ]



Alasan Kenapa Wanita Bangga
Dan Menyukai Lelaki yang Lebih 'Menonjol'






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM  
Web Blog: iskrim.com  
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 - 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim.  com | sotoshop : iskrim  



Diubah oleh iskrim 28-02-2018 14:24
0
25.8K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan