Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokosamudronapoAvatar border
TS
jokosamudronapo
Jokowi Pilih Perry Warjiyo Menjadi Gubernur BI
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajukan nama Perry Warjiyo sebagai calon tunggal gubernur Bank Indonesia periode 2018-2023.

]

Anggota Komisi XI, Muhammad Nur Purnamasidi, membenarkan Presiden memilih Perry Warjiyo sebagai calon tunggal pengganti Agus Martowardojo.

"Seperti orang dalam, tentu Perry akan melanjutkan kebijakan-kebijakan BI yang selama ini cukup baik dalam pelaksanaan moneter," kata Anggota Komisi XI, Muhammad Nur Purnamasidi di Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi SP, menyatakan surat Presiden soal nama calon gubernur Bank Indonesia (BI) periode 2018-2023 ini sudah dikirim ke Dewan Perwakilan Rakyat RI pada Jumat (23/2/2018).

Sementara anggota Komisi XI DPR yang lain, Mukhamad Misbakhun mengatakan DPR akan mengagendakan pembacaan surat tersebut dalam Rapat Paripurna selanjutnya dan kemudian membahasnya di Badan Musyawarah dan lanjutan uji kelayakan dan kepatutan di Komisi XI.

Seperti diketahui, ada empat nama yang masuk ke meja Presiden yang mantan menteri keuangan Chatib Basri, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro, Deputi Gubernur BI Perry Warjiyo, dan petahana Agus Martowardojo. (*)

Baca selengkapnya di : https://www.timesindonesia.co.id/rea...i-gubernur-bi/
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan