Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
[#totalbersamamu] Dengan Pelumas Terbaik Jadikan Harimu Bahagia












credit : youtube video rafi

Bicara mobil tua dengan performa terbaik adalah mobil yang mempunyai performa mesin yang sempurna, sempurnanya mesin terjadi tak lepas dari penggunaan pelumas terbaik dan terpercaya.



Secara berkala pelumas pun harus di ganti agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, seperti mogok di jalan.

Seperti halnya rafi dengan menggunakan pelumas Total Quartz, mobilnya dapat melaju dengan sempurna ketika ia pulang kampung bersama kawan-kawanya bertemu ibunya, di hari raya.



Pelumas Total Quartz memang memberikan perlindungan pada mesin, dengan Age Resistance Technology pelumas ini memang memberikan kenyamanan pada mesin agar tidak terjadinya karat, mesin aus lebih cepat, dan pengendapan kotoran karena pemakaian sehari-hari.

Dengan Age Resistance Tehcnology, Pelumas Total memberikan perlindungan mesin dan menjaga mesin tidak cepat menua.



Penggunaan kendaraan dalam jangka panjang akan merasakan manfaat dari penggunaan pelumas Total ini, kendaraan tua dengan performa mesin masih sempurna pun akan memberikan nilai jual pada mobil anda. Bila kita ingin mengganti kendaraan tua dengan tahun yang lebih muda, kita akan mudah menemukan pembeli karena suara mesin masih halus dan mulus seperti baru, tak hanya itu pastinya pembeli kendaraan yang kita pakai, dengan perawatan yang berkala dan selalu menggunakan pelumas terbaik di negeri ini, yaitu Total Quartz pastinya akan merasa puas dan tak kecewa dengan performa mesin kendaraan tua yang kita jual. Itulah yang dilakukan Rafi dengan menjual mobilnya untuk pengobatan ayahnya ya kawan.



Bahkan tidak mungkin kita akan seperti Rafi yang berjodoh di tempat pelayanan Total untuk mengganti pelumas dengan mobil barunya, bahkan ia sempat melihat kendaraan tua yang dipakainya dahulu dan bertemu dengan sosok cantik yang akhirnya secara sempurna menjadi pasangan hidupnya selamanya, layaknya Total yang memberikan pelayanan terbaik seumur hidup agar kita menjadi bahagia, dimulai dari kendaraan, pastinya kita juga akan memberikan pelayanan terbaik pula dalam berumah tangga, pedulilah pada mesin kendaraan anda dimulailah dari hal yang kecil itu akan mempengaruhi kehidupan untuk hal yang besar, bersama pelumas Total Quartz yang memberikan pelayanan yang sempurna kita bersama membangun negeri, saling memberikan pelayanan terbaik untuk sesama anak bangsa.



Pilihlah Total Quartz pelumas andalan untuk kehidupan mesin kendaraan anda, karena dengan pelumas terbaik akan menjadikan hidup kita bahagia, dan jangan lupa seperti biasa seruupuutt dolo kawan....

emoticon-coffee




By c4punk





Diubah oleh c4punk1950... 21-02-2018 05:39
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan