Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mon.amieAvatar border
TS
mon.amie
Pengalaman Horor Pendek Ane (Nyata)
Assalamualaikum, ane suka banget baca cerita horor di sini jadi ane juga mau ngebagi sedikit pengalaman ane tentang makhluk itu.

Berikut ane buat index nya :

UPDATE!!

Kontrakan
Meja Kayu di Salah Satu Kelas
Merantau, Kost
Kelas Kosong di Sekolah
Merantau, Kost (2)
Rumah Kontrakan KKN
Kontrakan Tukang Bakso
Merantau, Kost (3)
Mimpi?
Merantau, Kost (4)
Upacara Sekolah

Keluarga ane gak punya rumah, jadi pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain. Pas ane smk, emak sama ane pindah ke kontrakan deket sekolah biar deket. Sedangkan waktu itu abang ane lagi kuliah di luar kota. Pertama kali masuk rumah, bagus, adem, ada pohon kersennya. Awalnya biasa aja tapi ternyata ada beberapa kejadian yg buat ane kurang betah di sana. Kebetulan itu rumah dulunya bekas bidan jadi bentuk rumahnya letter L dengan masing masing kamar mandi dalam. Ane dan emak ane tinggal di ujung huruf L nya, bentuknya 3 kamar dan 2 kamar. Ane dan emak ane tinggal di kamar ketiga paling ujung deket pohon kersen.
Minggu pertama gak ada kejadian apa apa tapi kejadian gak mengenakkan mulai pada minggu kedua. Lampu di belakang rumah selalu mati, dikira lampunya udah rusak, udah diganti dan tetep mati. Jadi kami pikir mungkin sambungan listriknya aja yg rusak di lampu belakang rumah. Waktu itu di sini sering mati lampu. Sekitar abis magrib padam listrik dan emak ane ngebuka pintu biar ada angin segar. Seperti biasa emak ane minta diurutin, jadi ane mengiyakan. Ditemani 2 lilin, satu lilin di belakang deket kamar mandi dan satu lilin di deket lemari bersar 3 pintu dengan cermin di tengahnya. Pas ane lagi ngurut dan ngadep ke cermin ane ngeliat ada laki laki lewat di teras, badannya tegap, rambut lurus pendek, tingginya sekitar 170an. Ane noleh ke pintu yg dibuka dimana ane ngeliat pantulan cermin dan gaada. Ane nanya ke emak ane yg pas diurut ngadep pintu kata emak ane gaada siapa siapa. Tapi jelas banget ane liat dari pantulan cermin ada laki laki lewat dan itu pas di teras, pas depan pintu. Gak mungkin kalo gak diliat emak. Ane gak mau mikir macem macem jadi ane ngelanjutin urut dan ngalihin pandangan ke langit langit kamar. Pandangan ane terfokus pada satu sudut yaitu sudut di tempat bukaan plafon. Ane ngeliat kayak ada rambut perlahan lahan turun dari plafon. Ane berenti ngurut dan teriak ketakutan. Tapi emak ane malah marahin ane katanya ane kebanyakan nonton film horor dengan posisi emak masih tengkurap minta dilanjutin urut. Ane masih perasaan waswas mandangin rambut yg gelantungan di plafon. Dan ane yakin banget rambutnya bergerak turun lagi, makin panjang dan makin panjang. Sontak ane mukul betis emak ane, emak ane marah dan akhirnya bangun. Ane suruh liat dengan mata kepala sendiri ke arah plafon. Dan ini nyata. Emak ane juga ngeliat ada rambut item menjulur ke bawah dari bukaan plafon yg bentuk kotak. Emak ane meluk ane dan ane cuma sembunyi di ketek emak ane. Ane mau nangis teriak minta tolong tapi gak bisa. Sampe rambutnya dikit lagi nyentuh lantai, ane sama emak ane udah takut banget dan tiba tiba nyala listrik dan dalam sekejap mata rambutnya hilang. Ane sama emak ane langsung lari ke rumah tetangga dan nginep di sana. Sesampai di rumah tetangga emak ane cuma diem dengan muka pucat, sedang ane bingung mau cerita gimana. Jadi akhirnya emak ane sama ane nginep dan kembali ke kontrakannya itu pas pagi hari. Awalnya masih agak takut tapi alhamdulillah sejak itu gak ada kejadian aneh lagi, emak ane dan ane pun beraktivitas seperti biasa. Sekian cerita pendek ane.
Diubah oleh mon.amie 06-02-2018 02:16
el.shaarawy.92
anasabila
anasabila dan el.shaarawy.92 memberi reputasi
3
7.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan