Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
The Next Jupe, Lucinta Luna Bikin Iri Model-model Indonesia
Tak pernah permasalahkan gosip yang kini sedang beredar tentang dirinya, Lucinta Luna mengaku jika banyak teman-teman modelnya yang iri melihat bentuk fisiknya yang terbilang seksi. Apalagi kini dirinya mengaku ingin menjadi the next Jupe.

Spoiler for :


“Jujur teman-teman model saya banyak yang sirik sama saya. Sebenarnya saya ini nggak ambil pusing. Kayak maaf dulu Almarhumah Jupe pernah digosipkan seperti itu dia nggak ambil pusing. Dan dia bodoh amat. Dan aku Alhamdulillah pengen banget the next-nya Jupe. Terus kemarin belum lama siapa nyai-nyai mukanya digosipkan kayak banci,” cerita Luna di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Luna mengaku siap menantang orang-orang yang telah menyebarkan gosip miring tentangnya. Sampai di mana kekuatan orang-orang tersebut? Luna siap jawab tantangan mereka.

Spoiler for :


“Makanya saya mau lihat mereka itu sampai di mana ingin menjatuhkan saya. Mereka tidak mengenal saya. Ada postingan saya dulu tinggal di mana, di luar negeri. Masak iya sih. Maaf ya saya cerita zaman-zaman dulu. Saya hobi traveling. Dulu pacar saya di sana saya ikut sama dia,” tutupnya. O gun/edi

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...odel-indonesia

Baca Juga, Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Siap Telanjang

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan