sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Preferensi Seks Menurut Zodiak Para Agan



Astrologi yang difokuskan untuk mengetahui preferensi seksual lelaki, karena zodiak, horoskop, atau ramalan bintang biasanya merupakan konsumsi kaum perempuan.

Astrologi adalah sebuah ilmu tentang pergerakan dan posisi relatif objek astronomi yang kemudian dihubung-hubungkan dengan informasi tentang kehidupan manusia yang bernaung dibawah zodiaknya. Astrologi sendiri bukan merupakan sebuah ilmu pasti, bahkan bisa dibilang sebagai ilmu cocoklogi ketimbang ilmu eksak. Akan tetapi bagi sebagian orang, kebanyakan kaum hawa, menilik ramalan bintang merupakan suatu hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu. Ilmu ramalan bintang sendiri sudah dikenal sejak jaman India kuno, China kuno, bahkan oleh suku Maya di Amerika Selatan lho gansis. Tapi kali ini yang TS bahas adalah versi modern.

Kaum adam sendiri bisa dibilang bukan merupakan segmen dari ilmu cocoklogi ini, sebagian besar dari mereka tidak ambil pusing dengan zodiaknya. Seks sendiri merupakan sebuah pembahasan yang menarik untuk kaum pria secara general, nah kalau misal astrologi yang berkaitan dengan kehidupan seks masing-masing zodiak, kira-kira para agan tertarik untuk membahasnya gak ya?

*ilustrasi dari anime Saint Seiya
1. Aries (Kelahiran 21 Maret - 19 April)


Zodiak Aries digambarkan dengan ikon biri-biri, sebenarnya yang menjadi ikon dari aries adalah seekor Chrysomallus (biri-biri jantan berbulu emas dalam mitologi Yunani kuno). Lelaki yang ber-zodiak Aries digambarkan sebagai sosok yang senang dengan aktivitas seksual yang energik dan penuh petualangan. Mereka berada dibawah naungan Mars yang berarti mereka adalah sosok yang lebih banyak mengatur ketika sedang dalam aktivitas seksual, mereka juga menyukai tantangan di ranjang. Akan tetapi orang Aries juga digambarkan sebagai seorang yang cepat bosan, jadi mereka cenderung untuk mencoba posisi-posisi baru guna menghilangkan kebosanannya tersebut. Untuk sista-sista yang punya calon suami orang Aries siap-siap ya dibolak-balik di malam pertama.


2. Taurus (Kelahiran 20 April - 20 Mei)


Zodiak Taurus digambarkan dengan sosok seekor Banteng. Lelaki Taurus sendiri digambarkan sebagai seseorang yang tahan lama dalam bercinta lho. Tetapi satu kekurangan orang Taurus adalah mereka cenderung nyaman dengan beberapa posisi saja nih, karena orangnya setia termasuk dalam hal posisi seksual mereka pun setia dengan beberapa posisi yang memang sudah membuat mereka nyaman saja. Satu lagi, lelaki Taurus juga paling suka nih dengan wanita tipe-tipe pasrah gitu. Jadi sista kalau calon suaminya seorang Taurus, kalian cukup pasrah aja lho.

3. Gemini (Kelahiran 21 Mei - 20 Juni)


Gemini digambarkan dengan ikon dua manusia kembar. Sosok lelaki gemini sendiri digambarkan sebagai orang yang mudah bosan, bahkan tingkat kebosanannya melebihi Aries lho. Mereka sangat gemar untuk mencoba hal-hal baru termasuk posisi yang rada nyeleneh dan penuh tantangan. Mereka juga digambarkan sebagai orang yang tidak terlalu mementingkan penampilan, mereka lebih memilih intelektual, kecerdasan, dan tingkat nyambung tidaknya dalam ngobrol sebagai syarat memilih pasangan.

4. Cancer (Kelahiran 21 Juni - 22 Juli


Dari ikon zodiak Cancer, yakni kepiting, sudah kelihatan dong bagaimana pintarnya mereka menjepit dan meremas-remas? Eh tapi ternyata sosok lelaki Cancer itu biasanya orangnya paling demen cuddlinglho sis. Mereka biasanya tipikal lelaki yang sweet dan mengedepankan romantisme dalam berhubungan seksual, tapi syaratnya sista harus berhasil mendapatkan hati mereka dulu nih. Mereka juga suka lho dengan tipe wanita yang sedikit lebih agresif.

5. Leo (Kelahiran 23 Juli - 22 Agustus)


Zodiak Leo digambarkan oleh sesosok raja hutan, Singa, jadi gak heran kalau lelaki ber-zodiak Leo cenderung suka mengatur di ranjang. Mereka juga suka diperhatikan di ranjang sis, dan mereka orangnya rada posesif gitu deh. Jadi jangan sekali-kali ngomongin cowok lain di ranjang jika pasangan kamu yang berzodiak Leo ya, karena biasanya mereka lebih ekstra menanggapinya karena saking posesifnya.

6. Virgo (Kelahiran 23 Agustus - 22 September)


Virgo digambarkan dengan ikon sosok dewi perawan Yunani kuno, Astraea. Virgo juga kerap dikonotasikan denga Virgin atau perawan, tapi lelaki yang berzodiak ini ternyata cukup liar lho di ranjang. Mereka biasanya mau untuk mencoba posisi apapun di ranjang asal pasangan wanita nya yang meminta ya mereka iya-iya saja gitu. Akan tetapi lelaki Virgo biasanya hilang mood kalau main di tempat yang berantakan gitu deh, maunya di tempat-tempat yang rapih dan wangi. Jadi nanti sista di malam pertamanya kalau si calon suami nya berbintang Virgo, jangan lupa mandi dulu ya sis

7. Libra (Kelahiran 23 September - 22 Oktober)


Libra digambarkan dengan timbangan. Dalam hal hubungan seksual pun mereka biasanya adil, mereka biasanya memastikan untuk saling memberikan kepuasan dengan pasangannya. Libra biasanya juga jago merayu nih, tapi begitu di ranjang mereka biasanya lebih menuruti apa kata pasangannya

8. Scorpio (Kelahiran 23 Oktober - 21 November)


Scorpio, zodiak ber-ikon kalajengking, biasanya merupakan orang yang setia pada pasangannya, akan tetapi cukup susah lho mendapatkan hati mereka. Tapi ketika hati mereka sudah didapatkan oleh sista, semua akan mereka berikan. Satu lagi, kalajengking kan terkenal dengan sengatannya, lelaki Scorpio juga lho pintar menyengat. Siap-siap saja ya sista disengat di malam pertama kalian.

9.Sagitarius (Kelahiran 22 November - 21 Desember)


Lelaki Sagitarius katanya sih digambarkan sebagai seorang lelaki yang murah hati dalam memberikan orgasme terhadap pasangan wanitanya, tetapi mereka punya penyakit yang sama nih dengan Aries dan Gemini, yakni gampang bosenan.

10. Capricorn (Kelahiran 22 Desember - 19 Januari)


Lelaki berzodiak Capricorn ternyata kalau di luar suka malu-malu kucing gitu, behave dan sopan banget kalau di luar, tapi sekalinya di ranjang, duh liar banget deh pokoknya. Capricorn adalah sosok yang mengandalkan kekuatan dan ada kemungkinan mereka suka bondage. Seru apa serem tuh sis? Eh tapi yang paling penting, mereka bukan tipe-tipe lelaki yang suka mengumbar kehidupan seks mereka ke teman-teman mereka lho.

11. Aquarius (Kelahiran 20 januari - 18 Februari)


Lelaki Aquarius digambarkan sebagai sosok yang juga mementingkan intelektual lawan jenisnya dalam memilih pasangan. Mereka juga ternyata suka dengan posisi-posisi yang aneh dan anti mainstream gitu deh. Kalau sista memang suka hal-hal yang anti mainstream dan calon suami sista kebetulan berzodiak Aquarius, wah cocok banget itu sih.

12. Pisces (Kelahiran 19 Februari - 20 Maret)


Pisces adalah zodiak ber-ikon dua ekor ikan yang berenang berlawanan arah. Oleh karena itu lelaki berzodiak Pisces digambarkan sebagai sosok lelaki yang susah untuk ditaklukan sis. Lelaki Pisces juga ternyata jago banget lho dalam hal foreplay, mereka juga bukan tipe lelaki yang egois dan mementingkan kepuasan pasangannya lho



Nah gimana gansis, coba cocokin zodiak gansis dengan ramalan bintang diatas, cocok gak? Sekali lagi ini just for fun ya.. jangan lupa juga
emoticon-Cendol Gan


Spoiler for sumur::

0
31.2K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan