Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Kondom Berkulit Domba, Pakai Ini Bisa Bikin Kamu....


Kondom yang terbuat dari usus domba atau lambskin condoms diketahui telah digunakan manusia ribuan tahun lalu. Ternyata kondom berbahan alami ini memiliki banyak keunggulan dalam hal rasa lho...


Pada jaman dahulu kala, ketika manusia belum mengenal yang namanya latex, mereka menggunakan usus domba sebagai salah satu alat pencegah kehamilan. Kondom yang dibuat dari usus domba diketahui telah digunakan oleh masyarakat Romawi kuno, hingga orang-orang China kuno sebelum mereka beralih ke bahan sutra.

Ternyata kondom berbahan alami ini memiliki banyak keunggulan, berikut beberapa diantaranya:

1. Sensasi natural nya tak tertandingi


Pada jaman modern, kondom dengan bahan dasar polyurethane dan polysoprene digadang-gadang sebagai kondom yang ketika dipakai memilki sensasi natural yang terbaik. Tapi ternyata kondom berbahan dasar usus domba memiliki sensasi natural yang jauh melebihi produk modern tersebut nih gansis. Beberapa orang yang pernah mencobanya menggambarkan bahwa sensasi intimasi ketika menggunakan kondom alami ini dapat mengarahkan proses bercinta ke tingkat sensitivitas yang gak tertandingi jika dibandingkan ketika menggunakan produk kondom modern.

2. Lebih lihai dalam menyalurkan panas tubuh


Ketika bercinta, panas tubuh yang dihasilkan dari pasangan tentu akan menambah sensasi intimasi gansis sekalian. Nah menggunakan kondom alami ini ternyata terbukti dapat menghantarkan panas tubuh di area sensitive gansis dengan lebih baik ketimbang produk modern lho. Jadi lebih berasa anget-anget nya gitu deh. Ya gak sih?

3. Cocok untuk para pecinta alam


Karena bahannya yang alami, produk dari usus domba ini juga mudah teruraikan ketika dibuang setelah dipakai gansis. Berbeda dengan produk berbahan latex yang memang sangat susah untuk teruraikan secara alami. Jadi nilai plus nih bagi gansis sekalian yang mencintai alam dan ingin melestarikan alam sekitar kita.

4. Pengganti bagi mereka yang alergi latex


Alergi terhadap latex ternyata bukan hal yang terlalu jarang ditemukan lho gansis, dan bagi mereka yang alergi terhadap latex gimana dong masa harus gak pakai kondom? Kan jadinya gak aman, ya gak? Nah, buat mereka gak usah khawatir nih soalnya kan ada usus domba yang dijadikan sebagai alat kontrasepsi, bisa tuh dijadikan alternative.

5. Versi modernnya ada lho gansis


Kondom berbahan dasar juga ternyata diproduksi juga lho oleh salah satu produsen kondom terbesar di dunia, jikalau gansis penasaran yang mana sih merk-nya, googling aja ya, takutnya nanti dikiri thread ini thread bayaran kan gak seru. Dan satu lagi, kondom dengan ukuran paling besar yang tersedia ternyata adalah kondom alami ini lho gansis. Jadi buat agan-agan yang berukuran ekstra atau buat sista-sista yang suaminya punya ukuran ekstra gak usah khawatir gak muat.


Gimana gansis? Tertarik untuk mencoba pembungkus alat vital pria berbahan dasar alami ini? Jangan lupa komentar dan emoticon-Cendol Gan

Spoiler for sumur::

0
5.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan