onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[FR] Gathering Fantasy Manager TuaGila League I 2017/2018









Alhamdulillah, setelah melakukan perencanaan yang matang, akhirnya pelaksanaan kegiatan Gathering Fantasy Manager TuaGila League I 2017/2018 selesai di laksanakan. Bertempat di salah satu pantai Aceh Besar tepatnya pantai Lapangan Golf Lhoknga di Salah satu SUrf Cafe yang merupakan tempat nongkrong anak anak surfing. Pada tahun sebelumnya tepatnya musim 2016/2017 acara gathering dilaksanakan di Sungai Lamsujeun Lhoong Aceh Besar, Tahun ini panitia sedikit melakukan perubahan untuk sedikit memberikan kesempatan kepada peserta Fantasy manager dan yang bukan peserta untuk ikut terlibat serta meramaikan kegiatan ini.

Pergerakan dimulai tepat pada pukul 10.00 Wib, beberapa peserta sudah menjalankan tupoksi masing-masing. Ada yang mengurus kambing yang akan dimasak, ada yang membawa bumbu gulai kambing, ada yang membawa air mineral dan lain sebagainya. Sebagian panitia yang sudah tiba dilokasi, langsung menyusun belanga/wajan besar untuk memasak kari kambing, sebagian lagi mulai membersihkan daging kambing serta mengiris iris daging. sebagian lagi menyusun piring-piring yang akan digunakan nanti.

Pukul 11.30 Wib acara masak dimulai, dengan mencampur bumbu bumbu khas diaduk beserta daging kambing yang sudah dibersihkan. Tak memakan waktu lama, panitia dalam waktu 15 menit selesai mengaduk dan mencampur bumbu rahasia ini. Api di tungku pun dinyalakan pertanda akan segera dilakukan masak Kari Kambing atau Kuah Belangong. Proses memasak ini sendiri memakan waktu yang lama, sekitar 2 jam atau 2,5 jam setengah.

Proses ini memakan waktu lama karena daging dan bumbu harus menyatu dan mewangi. Agar daging terasa empuk dan kuah puin terasa nikmat. Setelah proses ini memakan waktu kira-kira 2 jam, Tepat Pukul 15.00 para peserta gathering pun langsung menyerbu belanga/wajan besar tempat memasak kuah belangong. Masakan ini pun terasa nikmat dan Alhamdulillah semua merasa puas.

Selesai menikmati sajian ini, para peserta pun melakukan photo bersama. Pertanda acara gathering ini hampir selesai. Para peserta lain pun ada yang menikmati suasana pantai dan ada pula yang langsung mandi di deru ombak yang sedikit kencang.

Terima kasih untuk semua rekan rekan Fantasy Football Manager I 2017/2018
Kita Jumpa di Akhir Musim






Diubah oleh onik 21-01-2018 11:13
OnikLover
OnikLover memberi reputasi
1
5.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan