MamanAvatar border
TS
Maman
Resolusi Tahun Baru Ganti Hp Baru, Sudahkah Terwujud?
Di akhir Desember 2017, sepertinya seluruh media online dan di jagadraya Kaskus pun ramai ngomongin tentang resolusi hadapi tahun baru. Ada banyak hal yang mungkin dari agan-agan pun udah sampe list berbagai resolusi ingin tercapai di tahun 2018. Nah, sekarang ini kita kan udah sampe di 2018 nih gan, kira-kira apakah agan sista siap arungi kehidupan buat bisa meraih apa yang udah jadi resolusi?


Gembar-gembor tentang resolusi emang biasanya marak di tiap akhir tahun, sebuah list berbagai harapan yang kepingin dicapai di tahun berikutnya. Ada banyak hal yang membuat kita wajib bikin resolusi setiap hadapi tahun baru, dari mulai agar bisa memaksimalkan diri dengan cara menentukan prioritas, sampai bisa dapetin motivasi untuk bisa mencapai berbagai hal yang udah ditentuin. Ada banyak resolusi yang mungkin tiap agan sista pasti juga bakal berbeda-beda. Ada yang kepingin hidup lebih sehat, kepingin melepas jomblo, pingin gadget baru, pingin cepet lulus kuliah, atau bahkan udah ga sabar pingin cepet khalal dengan “Si Dia” emoticon-Malu (S).

Khusus Yang Punya Resolusi Punya Smartphone Baru, Udah Terlaksana Belum Gan?
Sepertinya ga heran ketika seseorang menjadikan ganti smartphone baru menjadi salah satu resolusi yang ingin dicapai pada tahun yang baru. Kebetulan kalo ngomongin smartphone, penghujung 2017 adalah momen yang penuh dengan pemberitaan berbagai smartphone flagship bermunculan. Salah satunya adalah iPhone X yang meluncur di bulan November 2017. Bisa jadi salah satu resolusi agan sista adalah kepingin bisa ganti smartphone baru dengan bisa pakai iPhone X. Smartphone besutan Apple.Inc ini ramai jadi gadget yang diburu banyak orang. Bekal spesifikasi dan fitur serta teknologi yang disematkan Apple pada seri iPhone X ini sukses bikin ngiler penggila gadget. Sampe-sampe nih gan, banyak orang yang rela ngantri berhari-hari untuk bisa dapetin iPhone X.


Bagi Kaskuser yang menjadikan iPhone X adalah smartphone yang kepingin bisa dimiliki untuk menatap 2018, pasti bisa koq bisa mencapai resolusi tersebut. Meskipun banyak yang bilang iPhone X ini harganya mahal, tapi menurut gw sebagai pengguna Apple juga ini terbilang worth it dengan teknologi dan fitur yang dibawa pada smartphone yang melakukan pre order perdana (Asia) pada 3 November 2017 di Apple Store Orchard Road, Singapura. Ada banyak cara untuk bisa mewujudkan resolusi kepingin bisa ngerasain iPhone X, salah satunya adalah dengan cara berikut ini :

Beli Nyicil
Buat kaskuser yang udah kepalang ngiler sama iPhone X, rasanya kalau beli cash ngerasa keberatan karen harganya yang sampe belasan juta ini, bisa diakali dengan cara membeli dengan sistem cicilan. Ini jadi salah satu cara yang bisa ditempuh, dengan bayar cicilan setiap bulan. Tapi tentu Kartu Kreditnya wajib punya limit yang gede yah Gan emoticon-Cape d....

Ekstra Kerja Keras Ngumpulin Duit
Bagi kaskuser yang ga punya kartu kredit, paling tidak harus lebih kerja keras untuk bisa dapetin uang yang cukup untuk bisa membli iPhone X yang dibandrol harga belasan juta rupiah. Bisa mulai dari sekarang mulai nabung, dan set target setiap bulannya harus menyisihkan seberapa % dari penghasilan yang kita terima. Sayangnya nih gan, ini agan wajib sabar nunggu sampai bisa cukup uang baru bisa untuk membeli iPhone X.

iPhone X Dibandrol 8 Jutaan, Bukan Belasan Juta!
Bagi yang udah ga sabar kepingin iPhone X tapi kepentok budget karena harganya belasan juta rupiah, ini ane ada kabar baik nih gan! Karena iPhone X dibandrol hanya dengan harga mulai dari RP 8 juta rupiah. Serius ane ga bohong, Gan!


Ada paket Bundling Smartfren 4G dengan iPhone Xyang dipersembahkan oleh Smartfren 4G LTE, sehingga ini jadi kesempatan agan sista untuk mewujudkan resolusi tahun baru dengan smartphone baru. Agan sista bisa memiliki iPhone X yang di bundling dengan Smartren 4G LTE dengan harga Mulai 8 Juta Rupiah. Bundling ini akan memberikan pengalaman Kaskuser bisa punya smartphone nya ajib, kemudian ditunjang dengan koneksi internetnya pun yang ajib! Daripada penasaran, mendingan buruan merapat ke Gallery Smartfren terdekat, untuk informasi lengkapnya coba juga cek info gallery Smartfren terdekat dengan lokasi kamu lewat LINK INI.
Agan udah terwujud kepingin ganti smartphone baru? Kalau belum ane do’ain semoga cepet terlaksana yah gan! Bisa arungi tahun 2018 dengan smartphone baru.

Quote:


Diubah oleh Maman 25-01-2018 07:33
0
6.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan