ranzhoAvatar border
TS
ranzho
Lulung Puji 100 Hari Anies-Sandi: Alexis Tutup hingga Tanah Abang
Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) memuji 100 hari pemerintahan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam memimpin DKI Jakarta. Lulung memuji penataan kawasan Tanah Abang yang dinilai berhasil.

"Kebijakan Anies-Sandi dalam penataan kawasan PKL Tanah Abang patut diapresiasi. Di mana saya melihat kebangkitan ekonomi kerakyatan ini tumbuh di saat banyaknya bisnis online yang menggerus toko toko belanja konvensional atau usaha retail," kata Lulung dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (24/1/2018).

Lulung juga memuji penarikan raperda reklamasi. Namun Lukung mengingatkan agar DKI memiliki aturan jelas terhadap pulau reklamasi.

"Kebijakan Anies dalam menarik raperda reklamasi patut di apresiasi namun menurut saya Jakarta sebagai ibukota negara harus strata dengan ibukota ibukota negara lainnya," terangnya.

Lulung sepakat dengan ditutupnya izin Alexis. Dia berharap tidak ada lagi pengusaha hiburan yang melanggar aturan.

"Kebijakan Gubernur dalam menutup Alexis dan karaoke Diamond adalah kebijakan yang patut diapresiasi agar ke depannya tidak ada lagi industri pariwisata berupa griya pijat, karaoke, diskotek dan sejenisnya yang melanggar peraturan daerah," jelasnya.


Tak lupa Lulung juga menyoroti dibukanya pagar Monas agar warga tak terhalangi beraktifitas di sana. Dia juga mendukung program rumah dengan DP Rp 0 yang digulirkan Anies-Sandi.

"Masih banyak kebijakan Anies-Sandi yang sudah terealisasi yang saya tidak sebutkan satu persatu. Memang masih ada pro dan kontra terkait kebijakan," jelasnya.

"Saya mendorong agar Anies-Sandi dalam memimpin Jakarta terus membangun komunikasi yang baik kepada seluruh elemen masyarakat dan fokus mensejahterahkan masyarakat Jakarta," pungkasnya.

sumber

Dipuji Tuan Lulung....emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan