Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nenengyul01Avatar border
TS
nenengyul01
Dua Kubu Hanura Berdamai, Wiranto Tegaskan OSO Tetap Jadi Ketum


PolitikToday – Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto akhirnya mendamaikan dua kubu yang bertikai di partainya. Menkopolhukam itu menegaskan, Oesman Sapta Odang (OSO) tetap menjabat ketua umum Hanura.

“Sudah, sudah selesai. Tidak ada lagi, tidak ada lagi (kubu-kubuan di Hanura),” ujar Wiranto usai pertemuan kedua pihak di Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

OSO mengucapkan rasa syukur setelah ada kesepakatan damai antara kedua kubu di Hanura.

“Saya tidak perlu menjelaskan lagi apa yang sudah dijelaskan oleh Pak Wiranto. Alhamdulillah semua mengakui kebenaran,” katanya.

Meski mengakui sudah ada kesepakatan damai, OSO mengatakan bahwa konflik di Hanura tidak terlepas dari adanya segelintir orang yang menginginkan Hanura hancur.

Sementara itu, ketua umum Hanura hasil munas Jakarta Timur, Daryatmo enggan berkomentar banyak. Ia hanya menegaskan saat ini pihaknya dengan kubu OSO sudah berdamai.

Saat ditanyakan mengenai apakah dirinya legowo jika ketua umum tetap OSO, dia hanya menjawab saatnya sekarang berdamai untuk membangun dan membesarkan Hanura.

“Saya belum bisa komen. Nanti kita bicarakan. Kan yang paling utama sekarang sepakat berdamai, rekonsiliasi dalam rangka membangun partai dan membesarkan Hanura,” katanya.

Dalam pertemuan Wiranto dengan OSO dan Daryatmo disepakati membuat tim khusus untuk menginventarisasi masalah-masalah yang ada di dalam partai Hanura. Kata Daryatmo, salah satu yang dibicarakan terkait laporannya OSO yang diduga menggelapkan dana partai.

“Termasuk itu kita bicarakan (laporan ke polisi). (Akan dicabut) Nanti dibicarakan oleh tim,” kata Daryatmo.


Sumber : http://politiktoday.com/dua-kubu-han...ap-jadi-ketum/

*Semoga Artikel ini bermanfaat & kunjungi terus http://politiktoday.com/

emoticon-Sundul
0
1.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan