curutgammingAvatar border
TS
curutgamming
BOOMID Team Dota 2 Asal Indonesia Harus Menerima Kekalahan di APACPredatorLeague
Hallo semua berjumpa lagi dengan curutgamnming disini. Kali ini ane mau berbagi cerita nih jadi kemarin ane dateng keacara turnament dota 2 yang diadakan oleh acer nih gan acara tersebut bernama APACPredatorLeague.

Buat ente semua pencinta dota pasti tau dong turnament yang lagi hits banget selama 4 hari kemarin. Jadi, selama 4 hari kemarin Mall Taman Anggrek dipadati dengan para supporter dari 8 negara yang mengikuti APACPredatorLeague nih gan.


sumber instagram @acerid

Kebetulan ane datengnya hari minggu saja jadi ane tontonnya pas masuk grand final hingga final saja. Buat ente yang ke Mall Taman Anggrek pasti dihebohkan dengan Patung Figure raksasa roshan dota 2 ketika masuk main lobbynya.


Sumber : Pribadi

Yaps, ini unik banget sih gan soalnya jarang jarang turnament dota 2 di venuenya ada figure raksasa dari karakter dota 2.

Selain itu, dekorasinya pun dihias sebaik mungkin hingga siapa saja yang berkunjung kesini merasakan perasaan nonton turnament besar gitu deh gan. Asli seru banget penontonnya tidak cuman dari Indonesia saja tetapi, dari perwakilan tiap Negara juga dateng loh mendukung team negaranya masing masing.


Sumber : Pribadi

Tetapi, buat ente semua yang jauh dan tidak bisa datang ke venue bisa tonton dari rumah juga loh karena, acer menyiapkan live streaming besar besaran hingga seluruh dunia bisa menonton turnament yang seru banget nih gan.

Ketika ane dateng sedang berlangsung pertandingan asal indonesia boom id gan dan ternyata langsung lolos soalnya ane dateng pas menit menit terakhir BOOMID mau menang dan lolos deh tim indonesia masuk babak final untuk melawan Geek Fams dari Malaysia.

Pada hari minggu ini ane datang ada banyak banget pertunjukan gan selain serunya permainan game dota 2 ada hiburan lainnya seperti ada penampilan cosplay competition dari para cosplayer yang menirukan dari berbagai macam karakter anime atau dota 2.


Sumber : Pribadi

Disini ane tercengang gan banyak banget cosplayer yang cantik cantik pasti buat para cowo cowo pada demen nih kalo melihat yang bening bening hhaha. Mereka menunjukan aksi aksi yang penuh dengan semangat dalam cosplay competitionnya.

Lanjut, singkat cerita pertandingan Final pun dimulai Antara BOOMID vs Geek Fams. Disini penonton mulai memberikan support dan sorak sorai ke dua team yang bertanding. Ane disini tentunya mendukung BOOMID dari Indonesia. Karena, melihat record permainanya bagus.


Sumber : Instagram @Acerid

Ternyata eh ternyata pertandingan disini seimbang banget babak pertama memang BOOM ID kalah. Terus dilanjutkan dengan babak kedua dimana babak kedua ini Geek Fams harus bertahan mati matian dari serangan hero hero dari BOOM ID. Nah, disinilah serunya ronde kedua memperlihatkan betapa semangat dan antusiastnya kedua team dalam bertanding.


Sumber : Pribadi

Dan, pertandingan kedua dimenangkan oleh BOOMID. Sayangnya dimatch ketiga BOOMID harus menerima banyak serangan bertubi – tubi dari Geek Fams namun apa daya ternyata team asal indonesia ini harus mengakui betapa hebatnya team asal Malaysia tersebut.

Hasil akhir match ketiga dimenangkan oleh Geek Fams yang sekaligus memenangkan juara pertama didalam turnament APACPredatorLeague.


Sumber : Pribadi

Kemudian, dipenghujung acara Acer memberikan pengumuman bahwa ternyata pada acara turnament tersebut mendapatkan sebuah rekor muri untuk tayangan online games dengan layar LED Terbesar se Indonesia mantab banget gan Indonesia meraih rekor muri lagi nih.

Udah itu aja cerita ane laporan dari tempat venue Mall Taman Anggrek menurut agan agan semua bagaimana sih pertandingan team Indonesia dalam turnament APACPredatorLeague kemarin? Yuk berikan ulasan menurut agan didalam Thread ini.


Sumber : Pribadi
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan