Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Dilema Sopir taksi , Mau Bangunin, Ntar Malah Kecolek Bagian Yang Lain


Taksi online sekarang ini udah menjamur banget. Dengan gampang, kamu bisa mesen ketika lagi butuh diantar ke suatu tempat, secara aman dan nyaman. Dan sebagai penyedia jasa, sopir taksi online juga gak boleh kalah sopan dan santun dari taksi konvensional. Karena, taksi konvensional udah pasti dituntut mengikuti SOP perusahaan. Sedangkan, taksi online kan gak mendapat pembekalan semacam itu dari perusahaan aplikasi.

Karena itu, tak jarang kamu akan menjumpai kasus dimana penumpang berselisih dengan driver taksi online disebabkan pelayanan yang tak memuaskan. Bahkan, kemarin sampe ada yang ditodong pistol oleh driver taksi online.Tak ingin kejadian serupa terjadi, driver satu ini pun meminta bantuan dari netizen, apa yang sebaiknya ia lakukan ketika penumpangnya tertidur, tapi sudah sampai di lokasi.

Soalnya, kalau dibangunkan, dia takut dituduh telah berbuat hal yang enggak-enggak. Kalau gak dibangunin, wah repot dong harus menunggu. Dia pun meminta saran terbaik dalam kondisi dilematis seperti ini.




Netizen akhirnya berusaha memberikan saran kepada driver ini, gimana cara supaya penumpangnya bangun tanpa berpikir macam-macam.

@agamz18 : Ketjup mesra aja bang ntar juga doi bangun..

@DenCybr : Saat seperti itu adalah saat dimana malaikat & saiton berperang dalam hati driver..

@pakde_lukman : Tinggal telpon aja CS nya, kalo udah dengar suara telepon semua cewek juga pasti bangun

Kamu punya saran juga gak untuk driver ini? Karena situasi seperti ini memang sangat dilematis buat para cowok. Tapi inget, sopan dan santun harus tetap dijaga! Jadi, apa saran darimu?

nah piye jal..




0
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan