Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Isu Pihak Ketiga !! Ahok Akhirnya Ingin Bercerai Dengan Istrinya Veronica Tan




Dari secangkir kopi menjadi berita, nah pada saat ini banyak pelakor/pebinor yang mengintai rumah tangga kita namun yang menjadi topik hari ini adalah sang mantan gubernur yang kini masih berada dalam kurungan besi.



Dialah Ahok yang fenomenal, namun saat ini bahtera rumah tangganya terkena isu tak sedap, hadirnya isu pihak ketiga membuat seorang Ahok menggugat cerai istrinya.

Ini alasan yang dikedepankan ketika surat gugatan ahok tersebar di media, walau banyak berita simpang siur namun pastinya hal ini bukanlah berita murahan.

Seperti yang kita tahu Bu Vero selalu loyal menemani hari-hari sang gubernur ketika disidang dan mengalami masa-masa sulit. Ada sesuatu hal rasa peduli dari seorang istri kepada suaminya namun mediapun geger dengan surat gugatan Ahok ke pengadilan agama.



Terlihat mesra di layar kaca dan senyum sumringah, lalu mengapa Ahok menggugat Vero? Belum ada keterangan resmi dari pihak Ahok sendiri. Dalam surat gugatan cerai Ahok, tidak disebutkan alasan mengapa Ahok menggugat cerai. Namun, informasi salah seorang yang sangat dekat dengan Ahok mengatakan gugatan cerai ini dilakukan terkait kesetiaan. Hadirnya orang ketiga menjadi pemicu.

Kalau benar masalah ini dengan isu pihak ketiga dan kesetiaan, nampaknya negeri ini sudah banyak menyajikan pebinor/pelakor dari semua sisi, tidak memandang tua maupun muda manusia yang "setia" memang sulit untuk dicari.

Bahkan sekelas petinggi negeripun terjatuh dalam lubang kesetiaan, entah semakin maju jaman semakin edan manusianya.

Kalau saja berita ini benar sangat disayangkan sekali, karena seorang pemimpin yang kuat ada sosok wanita mulia di baliknya, hancurnya seorang pemimpin pun bisa juga karena sang wanita sudah rusak moralnya.



Semoga saja kedepan khususnya rakyat jelata lebih waspada para pelakor/pebinor akan masuk disaat yang tepat, seperti panah yang melesat dengan tepat menghancurkan keutuhan keluarga yang telah dibina dengan ikatan pernikahan, walau sudah puluhan tahunpun panah beracun dari perusak rumah tangga orang tidak serta merta menjadi tumpul, bahkan semakin tajam menghujam rumah tangga seseorang.

Dari kejadian ini semoga menjadi hikmah yang bisa kita ambil, untuk itu waspadalah kawan, semoga saja ini bukan trik politik untuk menjatuhkan atau menaikkan citra sang mantan gubernur karena sebentar lagi dunia politik akan penuh hura-hura.



Seperti yang kita tahu sebelum berita ini ada dan menjadi viral, Bu Vero dan Anaknya merayakan natal bersama penuh suka cita di kediaman Pak Ahok sementara di Mako Brimob.

Ada yang janggal bila isu pihak ketiga di kedepankan, sedangkan pengacara Ahok sendiri dikutip dari kumparan.com Josefina Agatha Syukur, tak banyak bicara apalagi mengenai isu pihak ketiga, malah balik bertanya "Dapat Info Darimana ??".

Walau untuk info ingin bercerai ini benar namun benarkah pihak ketiga menjadi pemicu rusaknya rumah tangga Pak Ahok.

Bedasarkan sebuah sumber dari thread kaskus tetangga sebelah saya mendapatkan SS ini.



Warganetpun banyak yang tak percaya Ahok menggugat cerai istrinya itu. Bahkan mereka berharap Ahok dan Vero tetap bersatu dan sehidup semati.

Mari kita lihat lebih cermat masalah ini ke depannya tentang masalah ini kawan....

Sebelum coment sruupputt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Referensi

http://terminal4d.org/singapore-pools-ini-loh/

https://googleweblight.com/?lite_url...O0tzIZFTYdb45Q

kompas

Jawa Pos

Liputan 6

Detik










Tambahan kaskuser
Quote:


Memang lagi pindahan gan lagi renov coba cek disini...

http://www.peradi.or.id/index.php/be...-jakarta-utara
Diubah oleh c4punk1950... 09-01-2018 08:28
0
12K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan