vegalisiousAvatar border
TS
vegalisious
6 Kalimat Ibu Agan Yang bikin Agan Bakal Nurut! Ini Aneh Tapi Nyata



Halo Agan Sista! Semoga Hari ini Agan & Sista yang mampir dimari yang awalnya sedih bisa terhibur ya! Heheemoticon-Blue Guy Peace


"IBU" adalah Wanita yang rela berjuang 9 bulan mengandung Kita sampai Kita sudah jadi segede ini saat ini, Ibu adalah orang yang paling handal mengkelabui Anaknya supaya menuruti kata-katanya, tak cukup nasihat biasa, Ibu sering membuat pernyataan-pernyataan yang bikin kamu jadi nurut dan patuh, heran gak sih Agan & Sista? kenapa bisa begitu? Hehe. Meskipun begitu tujuannya adalah agar kamu menjadi Anak yang lebih baik.

Banyak hal-hal lainnya yang bikin kangen Ibu ya, walaupun Ibu suka mengomel tapi omelannya justru dirindukan. Ibu adalah sosok Tangguh yang nggak ketebak hatinya, diluar marah tapi dalam hatinya penuh ke khawatiran. Untuk seluruh Ibu di dunia, Terimakasih!


ini dia Gan & Sist 6 nasihat ibumu yang kreatif dan bikin kamu langsung nurut deh!emoticon-Blue Guy Peace


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Okedeh Agan Sist, sampai di sini dulu trit ane, ane harap trit ane ini bisa bermanfaat alias bisa flashback memory Agan Sist tentang bagaimana sih sosok Ibu Kita dulu? bagaimana sih cara beliau membesarkan kita dengan setiap kalimat yang keluar dari mulut Beliau. pasti setiap Agan & Sist disini punya ceritanya masing-masing bukan? emoticon-Blue Guy PeaceAne ngga nolak guyuran cendolnya dan pastinya rate 5 nya Hehe!

Diubah oleh vegalisious 04-01-2018 13:07
0
29.6K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan