malaskerjaAvatar border
TS
malaskerja
Pelaku Pungli di Sitahoan Diamankan

Personel Satreskrim Polres Simalungun Bripka Sarmanto Simanihuruk SH melakukan pemeriksaan terhadap Sahrul Sitanggang di Mapolsek Parapat.

Pelaku pungutan liar terhadap pengendara yang melintas di Jalan Sitahoan, Nagori Sipangan Bolon, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, diamankan, Minggu (31/12/2017).

Pelaku yang rata-rata anak di bawah umur ini, diamankan personel Polres Simalungun saat menggelar pengamanan jalan arus mudik dan arus balik sedang berpatroli melihat aksi mereka.

Polisi mengamankan salah seorang pelaku SS (16) warga Huta Porti, Nagori Sipangan Bolon, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Sedangkan teman-temannya yang lain berhasil kabur terlebih dahulu saat hendak diamankan.

Selanjutnya bersama sejumlah barang buktinya, yakni sebuah kardus dan uang tunai senilai Rp68 ribu, SS digelandang ke Mapolsek Parapat guna pemeriksaan lebih lanjut. Dihadapan polisi, SS mengaku bahwa dirinya tidak sendirian dalam melakukan aksinya, melainkan bersama teman-temannya, PS, Rj, Je, Pa, Ri, dan Sn, yang berhasil melarikan diri setelah dirinya diamankan polisi.

Kemudian SS mengakui kalau hasil dari pengutipan tersebut akan mereka pergunakan untuk uang jajan mereka dalam suasana Tahun Baru 2018. Namun SS mengaku menyesal ternyata apa yang mereka lakukan adalah dapat meresahkan pengendara dan juga perbuatan yang melanggar hukum. Dihadapan polisi, SS pun menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Kapolsek Parapat AKP Hitler Sihombing membenarkan telah mengamankan seorang yang diduga telah melakukan pungutan liar di wilayah hukumnya. Setelah diamankan, pelaku dilakukan pembinaan dengan harapan kedepannya perbuatan yang sama tidak dilakukan lagi. (adi/esa/ms)

http://www.metrosiantar.com/kriminal...oan-diamankan/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ampuuuunn pakpol,aku sungguh menyesal sekali, tolong jangan ditahan, aku kan masih dibawah umuuuurrr emoticon-Mewek

Inilah akibat aku tidak menuruti nasehat bapak, dan abah, katanya kalau mau malak yg aman, di medan, di jalan yos sudarso, perempatan deket pospol dan lampu merah, disana aman, mau malak, mau pungli, mau pecahin kaca mobil, ga bakal ditangkap polisi emoticon-Mewek

Maafkan aku yah ...... emoticon-Mewek

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Putera Taik Khatulistiwa[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan